Yuk, Ikut Gowes Bareng KONI

437
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tidak hanya penghobi sepeda saja yang bisa bergabung di acara Gowes Bareng KONI dan Batam Pos, namun ada juga Zumba Party bagi penghobi aerobik.

“Jadi ada dua acara dalam satu agenda olahraga,” kata Panitia Batam Pos, Mider Sinaga.

Acara yang akan digelar, Minggu (27/11) di Panbil Mall ini adalah kerjasama KONI Kepri dan Batam Pos dalam rangka semarak HUT KONI ke-78.

Bagi peserta gowes cukup membayar Rp 50 ribu per orang dan Rp 20 ribu bagi peserta Zumba. “Kedua acara ini akan banjir hadiah. Hadiah utama ada dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya,” paparnya.

Untuk gowes, rute dimulai dari Panbil Mall, Simpang Kepri Mall, Simpang Jam, Simpang Ocarina, Masjid Raya Batam, Simpang Kepri Mall dan finish di Panbil Mall. Sementara untuk rute pemula, start dimulai dari Panbil Mall, Komplek Villa Panbil, Kawasan Industri Panbil dan finish di Panbil Mall.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah capek-capek bersepeda dan zumba dance, peserta maupun pengunjung Panbil Mall akan disuguhi beragam hiburan seperti live music, penampilan cheersleader dan hiburan menarik lainnya di pelataran Panbil Mall.

Bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri, bisa langsung datang ke Pusat Informasi Panbil Mall atau ke Batam Pos. “Bagi komunitas yang ingin mendaftar bisa langsung menelepon panitia, Heri di nomor 0812 7017 6148,” jelasnya.

Peserta gowes dengan jumlah di atas 10 orang, kupon undian akan diantarkan langsung ke tempat peserta.

“Selain itu, panitia Batam Pos juga mempublikasikan foto mereka di koran Batam Pos,” pungkasnya. (cr18)

Respon Anda?

komentar