Ayo Kritisi Pemkab Lingga

546
Pesona Indonesia
M Nizar, Wabub Lingga
M Nizar, Wabub Lingga

batampos.co.id – HUT ke 13 kabupaten Lingga menjadi ajang intropeksi bagi pemerintahan. Usia kabupaten yang terus bertambah, menjadi tolak ukur sejauh mana pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang telah berjalan sejak dibentuknya kabupaten Lingga. Demikian dinyatakan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam sambutan puncak kegiatan malam apresiasi, hiburan.

Dalam sambutanya di depan ribuan pasang mata warga kabupaten Lingga yang hadir memadati alun-alun kantor Bupati Lingga, Nizar mengatakan pada era kepemimpinannya Alias Wello dan M Nizar pemerintah membuka diri untuk dikritik tajam terkait kebijakan. Hal ini guna menata pembangunan Lingga yang lebih baik kedepan.

“Kami mengharap sangat kepada warga untuk tidak apatis dan selalu memberikan sumbangan kritikan kepada pemerintah saat ini. Intopeksi diusia ke 13 ini, masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi sama-sama,” ungkap Nizar memberi sambutan, Sabtu (19/11) malam.

Nizar menambahkan, pemerintah saat ini juga membuka diri untuk dikritisi terkait pemerintahan Awe-Nizar sejak 10 bulan terakhir.

“Kami tidak marah, tidak merasa risau, tidak merasa tergaggu ketika ada kawan-kawan, orang tua, LSM, Ormas mengkritisi kebijakan 13 tahun kabupaten Lingga ini. Ini pesan Bapak Bupati, agar ini menjadi bahan untuk kita pecahkan bersama-sama,” beber Nizar.

Dalam waktu dekat, sambung Nizar pemerintah kabupaten Lingga akan mengajak para pemuda, Ormas, LSM serta tokoh masyarakat untuk duduk bersama menyampaikan aspirasi memberikan kritikan terhadap kabupaten Lingga.

“Buat kritikan yang tajam pesan bapak bupati, bukan menampilkan arogansi dan kita minta dikritisi,” sambung Nizar dimasa 10 bulan menjabat sebagai wakil bupati Lingga.

Dalam kesempatannya, Nizar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Lingga yang telah memberikan dukungan dipemerintahan yang baru. Semangat diusia ke 13 ini, meski belum semua visi misi pembangunan dapat berjalan, Nizar berharap seluruh kalangan optimis membangun Lingga bersama-sama.

Sementara itu, kegiatan malam apresiasi yang berlangsung cukup meriah diramaikan oleh penampilan seni dan hiburan. Bazar yang juga ikut meramaikan pasar malam di pusat ibukota kabupaten juga memberikan suasana kebersamaan warga Lingga ikut memeriahkan HUT Lingga yang ke 13. (mhb)

Respon Anda?

komentar