Dokter Kandungan Urus Industri dan Perdagangan

632
Pesona Indonesia
Amsakar melantik delapan PNS Eselon III dan IV, Kamis (17/11/2016). Foto: batampos
Amsakar melantik delapan PNS Eselon III dan IV, Kamis (17/11/2016). Foto: batampos

batampos.co.id – Pelantikan eselon III dan IV pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemko) Batam terkesan dipaksakan beberapa waktu lalu.

Dr Didi SpOG diberi jabatan sebagai Kabid Perindustrian Disperindag Kota Batam. Padahal sebelumnya, pejabat eselon III ini adalah dokter spesialis kandungan rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batam.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad pun enggan menanggapi jika pelantikan itu disebut asal. Sebab, penunjukan PNS yang dilantik sudah dipertimbangkan.

“Itu sudah dipertimbangkan,” kata Amsakar di Batamcenter, Minggu (20/11/2016).

Menurut dia, jabatan di Pemko Batam sudah melalui penilaian dan pertimbangan oleh Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Sebelumnya, Amsakar melantik delapan PNS eselon III dan IV Pemko Batam, Kamis (17/11). Delapan pejabat yang dilantik itu yakni Hasyimah, istri anggota DPR RI Nyat Kadir sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, dr Didi SpOG sebagai Kabid Perindustrian Disperindag Batam, Tuti Darmayanti sebagai Kabid Perencanaan Ekonomi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

Kemudian Nurbaiti sebagai Kasubbid Kependudukan pemerintahan dan aparatur badan perencanaan pembangunan daerah, Cahaya Murni sebagai Kasi Perencanaan dan jasa kontruksi Dinas Tata Kota, Rahmad Hidayat sebagai Kasi Bangunan Dinas Tata Kota, Yulhendri Mubarak sebagai Kasubbid Tata Pertanian dan Kelautan Badan Perencanaan Pembangunaan Daerah dan yang terakhir Muhammad Riagung Ridho sebagai Kasubbid Tata Ruang Distako Batam. (she/bp)

Respon Anda?

komentar