Hadapi Filipina, Evan Dimas Siap Tampil sebagai Starter

186
Pesona Indonesia
Evan DImas. (foto: jpg)
Evan Dimas. (foto: jpg)

batampos.co.id – Jelang laga kontra Filipina di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Selasa (22/11) malam, ada angin segar bagi Timnas Indonesia. Sang gelandang kreatif, Evan Dimas, dipastikan siap dimainkan dari menit awal.

Kepastian itu diungkapkan oleh dokter tim, Syarif Alwi‎ memantau kondisi pemain usai latihan Minggu (20/11). Pantauan dilakukan setiap malam.

“Hanya terlihat ada yang masih kelelahan. Istirahat lagi, sehari Insya Allah sudah fit lagi. Yang kemarin sempat kurang bugar, sekarang sudah baik semua kondisinya,” katanya, Senin (21/11).

Menurutnya, Evan Dimas juga dalam kondisi yang baik setelah sebelumnya hanya tampil sebagai pemain pengganti, saat kalah 2-4 dari Thailand, Sabtu (19/11). Saat itu Evan masuk menit ke-83 menggantikan Andik Vermansah.

“Evan sudah oke kondisinya. Dia siap main dari awal,” tuturnya.

Sebelumnya, Evan sempat bermasalah dengan kebugaran. Bahkan, pelatih Alfred Riedl menyebut Evan sempat drop dan terlihat sangat tidak fit, bahkan sampai jalan saja dia tak kuat. Karena itu, perannya digantikan dengan Bayu Pradana. (dkk/jpnn)‎

Respon Anda?

komentar