Anak Masih Sekolah, Ibu Negara Tidak Pindah ke Gedung Putih

302
Pesona Indonesia
Melanie (jaket merah) dan Barron Trump (jaket biru) saat makan siang di New York, AS, akhir pekan lalu. / Foto: Daily Mail
Melanie (jaket merah) dan Barron Trump (jaket biru) saat makan siang di New York, AS, akhir pekan lalu. / Foto: Daily Mail

batampos.co.id – Ibu Negara AS yang baru, Melania Trump, memutuskan untuk tidak pindah ke Gedung Putih. Padahal presiden Amerika Serikat (AS) beserta keluarga wajib pindah ke Gedung Putih sesuai peraturan negara tersebut.

Sementara Melania Trump memutuskan kalau dia dan Barron Trump akan tetap berada di tempat tinggal mereka di apartemen mewah di Trump Tower. Apartemen tersebut terletak di New York. Keputusan itu tidak lepas dari kondisi Barron yang masih harus bersekolah.

Berdasar sumber yang dikutip dari Daily Mail, Melania akan pindah ke Gedung Putih di Washington D.C. setelah masa sekolah usai pada Juni mendatang. Disebutkan sumber tersebut, anak lelaki Trump yang berusia 10 tahun itu mengalami kesulitan membagi waktu antara sekolah dengan mengikuti ayahnya saat kampanye berlangsung.

Karena itu, mereka memilih untuk tetap berada di New York sampai masa sekolah usai. Barron bersekolah di Columbia Grammar & Preparatory School. Orang-orang ternama yang pernah bersekolah di sana antara lain Sarah Michelle Geller dan Herman Meville.

Keputusan itu bikin warga New York was-was. Pasalnya, pasti bakal banyak petugas keamanan demi menjaga keluarga presiden. Dan itu bakal menambah kemacetan yang sudah menjadi langganan warga New York. ”Melania akan mengunjungi Washington D.C. Saat dibutuhkan. Dan, Donald Trump sepertinya lebih nyaman untuk bekerja di Manhattan,” kata sumber tersebut.

Kepada New York Post Melania mengatakan kalau masa kampanye adalah masa sulit bagi Barron seiring tugas-tugas sekolahnya. ”Saya berharap bisa mengurangi gangguan tersebut dan membuat Barron sekolah dengan tenang,” kata perempuan 46 tahun itu.

Melania yang kerap menjemput sendiri anaknya saat pulang sekolah itu mengatakan kalau dia suka menghabiskan waktu bersama Barron. ”Saat ayahnya keluar kota, Barron membutuhkan seseorang sebagai orang tua,” katanya kepada People. (*/tia/JPG)

Respon Anda?

komentar