Kekasih Gelap Kacaukan Pernikahan

327
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Karena tidak memiliki manajemen konflik yang baik, pria asal Ghana ini harus rela pesta pernikahannya berlangsung awkward.

Penyebabnya, sang pacar gelap tiba-tiba hadir dalam pemberkatan nikah dan membuat kekacauan. Hal itu terekam dalam video yang kali pertama dimuat di Ghana Audio Visual News, portal berita asal Ghana.

Kemudian menjadi viral setelah diunggah ke YouTube. Ratusan ribu orang sudah menontonnya. Tidak diketahui secara pasti identitas lelaki yang menikahi kekasihnya tersebut.

Peristiwa itu dipercaya terjadi di Accra, ibu kota Ghana. Kejadiannya cukup heboh. Ketika pasangan mempelai sudah di depan altar untuk mengucap janji suci, si kekasih rahasia tiba-tiba muncul.

Dia mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan sarung tangan dan veil, mirip yang dipakai mempelai perempuan. Dia pun merebut mik dan berpidato.

”Kami sudah lama bersama. Kami bahkan sudah menjalin hubungan yang lebih intim dan serius,” ujarnya tanpa ragu, bikin mempelai lelaki speechless. Situasi kian panas.

Si kekasih rahasia menerjang kedua mempelai. Namun, aksinya dihadang seorang pengiring pengantin. Mereka meminta dia pergi. Namun, dia tidak mau. Sayang, detail peristiwa selanjutnya tak terekam dalam video. Para netizen pun punya beragam komentar. Banyak yang yakin peristiwa itu asli.

Beberapa lagi mengatakan bahwa video tersebut hanya skenario. Asli atau bukan, kejadian itu bisa jadi pelajaran penting. (len/c9/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar