Harris Hotel Batam Center Angkat Bubur Ayam Jadi Signature Dish

304
Pesona Indonesia
Pelayan menyajikan bubur ayam di Harris Cafe. foto:ahmadi sultan/batampos
Pelayan menyajikan bubur ayam di Harris Cafe. foto:ahmadi sultan/batampos

batampos.co.id – Dengan mengusung pola hidup sehat (healthy life style), Harris Hotel Batam Centre menghadirkan bubur ayam menjadi menu andalan atau signature dish. Ini hal yang tak biasa ditemukan di hotel-hotel berbintang, tetapi Harris Hotel Batam Centre punya alasan.

“Bubur ayam kami jadikan ikon atau signature dish karena bisa diterima semua kalangan. Lezat dan menyehatkan,” ujar Food and Beverage Manger Harris Hotel Batam Centre, Riesdian Tri Wibowo.

Ya, makanan khas Indonesia ini kelezatannya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, kandungan gizinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Bubur ayam sumber protein bila ditambahkan ayam, kaya serat, dan membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

“Kandungannya bagus untuk kesehatan, kaya protein, rendah kolesterol, dan mengenyangkan untuk jangka waktu lama,” jelas Riesdian.

Meski banyak disajikan di berbagai hotel dan restauran, bahkan pedagang kaki lima, tetapi bubur ayam di Harris Hotel berbeda. Tidak menggunakan MSG, kaya vitamin, sehingga menyehatkan. Bubur ayam ini pun khas Asia dengan kuahnya. “Kuahnya ini maknyos,” tegas Riesdian.

Bubur ayam Harris Hotel dapat dinikmati mulai pukul 12:00-22:00 di Harris Cafe. Disajikan dengan 20 jenis pelengkap seperti telur ayam, daging ayam suwir, cakwe, bawang goreng, kacang goreng, daun sop, dan daun bawang.

“Jadi kami menyajikan bubur plain dan nanti tamu memilih sendiri pelengkapnya sesuai selera,”
katanya.

Saat ini, Harris Hotel memberikan promo tiap hari dengan harga Rp35 ribu nett/porsi. Dengan harga ini, tamu mendapatkan teh manis gratis. (uma)

Respon Anda?

komentar