Lawan Singapura, Riedl Bakal Rotasi Skuad Timnas

283
Pesona Indonesia
Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang l2-2 melawan tuan rumah Filipina. (foto: jpg)
Timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang l2-2 melawan tuan rumah Filipina. (foto: jpg)

batampos.co.id – Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, berencana untuk melakukan rotasi saat jumpa Singapura dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Jumat (25/11).

Laga ini menjadi laga hidup mati bagi pasukan Merah Putih. Mereka dituntut untuk meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke semifinal, sambil berharap Thailand bisa paling tidak menahan Filipina pada hari dan jam yang sama.

Skuad yan diturunkan diprediksi akan berbeda dari sebelumnya. Ini setelah Riedl melakukan skema latihan berbeda dan mengaku akan merotasi tim.

“Hari ini kami latihan di Rizal Memorial. Latihan kali ini fokus untuk hadapi Singapura. Kami sudah pelajari permainan mereka,” kata Alfred Riedl kepada wartawan melalui rilisnya.

“Kami akan mencoba melakukan rotasi. Kami memiliki pemain cadangan yang sama bagusnya dengan pemain inti.” imbuhnya.

Beberapa nama kabarnya bakal diturunkan sebagai starter, antara lain Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, hingga Ferdinand Sinaga.

“Untuk persiapan, pemain yang kemarin starter adaptasi lapangan saja. Sementara pemain cadangan berlatih taktik penetrasi ke pertahanan Singapura,” tandasnya. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar