Peserta Gowes Bareng KONI Bisa Ambil Jersey

308
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Peserta Gowes Bareng KONI dan Batam Pos yang sudah mendaftar, bisa langsung mengambil jersey mulai dari kemarin (22/11). Pengambilan jersey bisa langsung dengan mendatangi kantor Batam Pos atau ke pusat informasi Panbil Mall.

Sebelumnya, peserta yang ingin mendaftar funbike cukup membayar Rp 50 ribu dan sudah mendapatkan jersey, snack dan kupon undian. “Dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah menarik lainnya, event ini akan banjir hadiah dan hiburan,” kata Panitia Batam Pos, Mider Sinaga.

Acara yang akan digelar Minggu (27/11) ini merupakan semarak HUT ke-78 KONI. KONI Kepri bekerja sama dengan Batam Pos merancang acara olahraga akbar ini untuk menyatukan berbagai lapisan masyarakat.

“Acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi. Mulai dari insan olahraga, komunitas, keluarga, aparat negara dan pihak perusahaan,” sebutnya.

Karena ada pilihan lain selain bersepeda. Panitia juga menyemarakkan acara dengan Zumba Party. “Cukup dengan Rp 20 ribu, peserta sudah mendapatkan snack dan kupon undian juga,” jelasnya.

Dia mengajak kepada semua lapisan masyarakat bisa bergabung menjadi peserta.

“Tunggu apalagi, ayo buruan daftarkan diri dan kerabat anda. Mari ramaikan acara di kawasan industri Panbil Mall ini,” pungkasnya. (cr18)

Respon Anda?

komentar