Prank, Letakkan Ular di Tubuh Pacar saat Tidur

240
Pesona Indonesia
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos
ilustrasi: wahyu kokkang / jawa pos

batampos.co.id – Derek Deso bukan pria ndeso. Ia ialah pria antimeanstream. Pria asal New York tersebut menjatuhkan dua ekor ular besar ke arah pacarnya yang sedang terlelap.

Deso melakukan itu murni untuk iseng. Dia mengajak beberapa teman yang diminta merekam aksi prank-nya terhadap sang pacar.

Salah seorang teman, yang disebutnya pawang ular, telah menyiapkan dua ular besar di dalam kardus. Yang satu piton gendut berwarna cokelat, satu lagi sanca lucu warna kuning.

Masing-masing sepanjang 5 meter. Begitu sampai di kamar, Deso menjatuhkan begitu saja kedua ular di atas badan pacarnya.

”Babes, jangan bergerak. Ada ular di kakimu,” kata Deso yang terekam kamera. Otomatis si pacar bangun. Dia histeris.

”Singkirkan dari badanku! Singkirkan! Singkirkan,” teriaknya sambil terisak-isak.

Bukannya menurut, Deso dan ketiga kawannya malah terbahak-bahak. Salah satu kamera mengambil close-up wajah si pacar yang ketakutan.

Setelah teror sekitar 30 detik tersebut (si ular sempat berjalan-jalan di atas badan pacar Deso), teman Deso mengangkat dua ular itu. Deso pun kelabakan menenangkan pacarnya.

”Mereka tak akan menggigitmu,” ucapnya berulang-ulang. Bisa piton memang tak mematikan. Tapi, mereka bisa membelit korban hingga mati.

Berbisa atau tidak, seharusnya Deso tidak melakukan itu. Kalaupun pengin banget mengerjai pacar, setidaknya pakailah ular yang lebih bersahabat. (len/c9/na/sep/JPG)

Respon Anda?

komentar