Warga Anggrek Mas 2 Batam Dapat Motor N-Max dari Telkomsel

388
Pesona Indonesia
GM Sales Regional Sumbagteng Ismu Widodo (mata ditutup) dibantu perwakilan dari Dinsos dan diasaksikan perwakilan dari Notaris, Kepolisian, dan Kepri Mall, mencabut undian pemenangan Telkomsel Vaganza di GrhaPARI Telkomsel Batam Centre, Rabu (23/11/2016). Foto: muhammad nur/batampos.co.id
GM Sales Regional Sumbagteng Ismu Widodo (mata ditutup) dibantu perwakilan dari Dinsos (baju putih) dan diasaksikan perwakilan dari Notaris (kanan), Kepolisian, dan Kepri Mall, mencabut undian pemenangan Telkomsel Vaganza di GrhaPARI Telkomsel Batam Centre, Rabu (23/11/2016). Foto: muhammad nur/batampos.co.id

batampos.co.id – Program Telkomsel Poin Vaganza yang digelar 12 Agustus hingga 12 November 2016 bekerjasama dengan Kepri Mall akhirnya diundi, Rabu (23/11/2016) di GrhaPARI Telkomsel Batam Centre. Empat warga Batam berhak mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha N-MAX dan tiga televisi 43 inchi.

Anita Nur Isnie, warga Perumahan Anggrek Mas 2 Batam yang paling beruntung. Ia  mendapatkan hadiah utama Yamaha N Max. Sementara tiga pelanggan lainnya yang beruntung adalah Sabar Haposan Banjarnahor, Ahmad Abdul Rozak, dan Usep Supandi. Ketiganya masing-masing mendapatkan satu unit televisi layar layar datar 43 inchi.

Menariknya, semua hadiah tersebut bebas pajak. Sepeda motor on the road alias langsung bisa dipakai tanpa ada kewajiban lain dari pemenang. Semua pajak dan pengurusan dokumen kendaraan ditanggung Telkomsel.

“Hal ini untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan undian Telkomsel dengan meminta transfer uang dalam jumlah tertentu. Makanya perlu waspada dan setiap hadiah dari Telkomsel itu tidak ada biaya atau pungutan apapun, pemenang terima beres,” ujar GM Sales Regional Sumbagteng, Ismu Widodo.

Ismu juga menjelaskan Telkomsel Poin Vaganza adalah salah satu bentuk apresiasi Telkomsel terhadap pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket internet maupun pengisian pulsa di booth Telkomsel serta mengapresiasi pelanggan yang belanja di seluruh tenant Kepri Mall.

“Semoga ini menjadi nilai tambah bagi pelanggan setia Telkomsel,” ujar Ismu, yang didampingi Manager Branch Telkomsel Batam, Rudi Sitompul.

Program Telkomsel Poin Vaganza ini berlangsung selama tiga bulan dari 12 Agustus hingga 12 November 2016. Selama itu, kata Ismu, terkumpul 4.000-an kupon dari 1.500 pelanggan.

“Semoga kedepannya bisa lebih banyak, dan yang penting pelanggan bisa senang dengan apresiasi ini,” tuturnya.

Ismu menyarankan pelanggan Telkomsel terus meningkatkan jumlah transaksinya dan poinnya, karena masih ada program Program Pesta Akhir Tahun 2016. “Silakan rebut hadiahnya,” tukas Rudi Sitompul.

Pada akhir tahun ini, Telkomsel memberi kejutan bagi pelanggannya, yakni menyediakan ribuan hadiah spesial bagi yang memenangkan undian, di antaranya empat unit mobil BMW 3 Series dan enam unit mobil Toyota Sienta.

Selain empat hadiah di atas, Telkomsel Poin Vaganza ini juga menyediakan hadiah Pacu Poin yang diperuntukkan bagi yang menukar TelkomselPoin tertinggi tiap bulan.

Total hadiah berupa 5 unit gadget dan 4 voucher belanja masing-masing Rp 2,5 juta. Cara mengikuti Pacu Poin pelanggan menukar 50 poin dengan keyward PACUBATAM kirim ke 777.

Setiap bulannya akan ada tiga pelanggan beruntung dari hasil penukaran poin terbanyak yang akan mendapatkan hadiah dari Pacu Poin tersebut.

“Kami berterima kasih pada pelanggan Telkomsel yang tetap setia menggunakan Telkomsel dan mengikuti program-program royalty kami,” ujar Ismu. (ryh/nur)

Respon Anda?

komentar