Ditinggal Kondisi Hamil, Model Majalah Dewasa Polisikan Pengusaha

471
Pesona Indonesia
Model majalah dewasa Anneke Caroline melaporkan kekasihnya NS, yang menghamilinya ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11) / Foto: Fathan Sinaga/JPNN
Model majalah dewasa Anneke Caroline melaporkan kekasihnya NS, yang menghamilinya ke Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/11) / Foto: Fathan Sinaga/JPNN

batampos.co.id – Hamil tiga bulan, model majalah dewasa Anneke Carolline melaporkan teman prianya ke Mapolda Metro Jaya. Dia mengaku dihamili teman prianya yang merupakan pengusaha besi sukses. Namun, sang pengusaha berinisial NHMS ogah bertanggung jawab.

Hal ini membuat Caroline yang bernama asli Ana Wahyuningsih itu tidak terima. Kepada wartawan usai melaporkan NHMS, dia mengaku sedang hamil 3 bulan. Caroline mengungkapkan, disetubuhi NHMS hingga hamil di saat sedang tidak berdaya alias tidak sadarkan diri.

Dilansir Indopos (grup batampos.co.id), kuasa hukum Carolline, Sunan Kalijaga menyatakan, NHMS dilaporkan melanggar pasal 286 KUHP tentang bersetubuh dengan seorang wanita di luar perkawinan.

Ancamannya pidana penjara paling lama 9 tahun. Laporan Carolline tertuang dalam surat laporan polisi bernomor LP TBL/5620/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Kami bawa bukti percakapan saat NHMS berjanji bertanggungjawab (menghamili) namun sampai saat ini kami melaporkan yang bersangkutan tidak ada realisasinya,” terang Sunan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/11).

“Kami juga melampirkan bukti otentik dari rumah sakit (terkait kehamilan Carolline). Selain itu juga ada bukti-bukti kalau terlapor memang berhubungan dengan klien kami. Malah dia belakangan ini menghilang dan sudah tidak bisa dihubunggi,” tambahnya.

Sunan juga mengungkapkan kalau NHMS ini dikenal sebagai pengusaha besi dan kontraktor yang sering mendapatkan order dan memenangkan tender proyek pemerintah. ”Yang jelas agar proses hukumnya lancar, maka klien kami secepatnya akan di-BAP, kalau bisa malam ini juga,” tandas Sunan.

Carolline menambahkan, kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan NHMS untuk menyampaikan kehamilannya. Jawaban NHMS berjanji akan bertanggungjawab dengan cara menikahinya. Namun, sampai sekarang janji NHMS hanya ucapan saja.

”Janjinya banyak Mas, aku tak mau banyak omong dulu, karena saya masih sebatas memberi keterangan. Belum di BAP juga. Karena masalah ini menyangkut keluarga besar saya, karena bisa dibilang ini aib. Yang jelas saya di sini sebagai korban,” pungkas Carolline yang juga dikenal sebagai foto model ini. (ind/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar