Jelang Hadapi Indonesia, Pelatih Singapura Tebar Psywar

261
Pesona Indonesia
Pelatih Singapura, V. Sundramoorthy. (foto: espn)
Pelatih Singapura, V. Sundramoorthy. (foto: espn)

batampos.co.id – Lawan terakhir Indonesia di grup A Piala AFF 2016, Singapura, telah melancarkan perang urat syaraf. Dalam jumpa pers di Manila, Kamis (24/11) siang, pelatih Singapura V. Sundramoorthy menyebut kelemahan Indonesia telah terbaca.

“Saya menganalisa, saya telah melihat kelemahan Indonesia, akan kami eksploitasi. Kami juga pelajari apa kekuatan mereka, selanjutnya kami siapkan rencana permainan,” ujarnya.

Menurut pelatih berdarah India itu, Singapura mampu menunjukkan permainan yang bagus melawan Thailand. Meski takluk 1-0, mereka bisa membuat tim Gajah Putih baru bisa mencetak gol pada menit ke-89.

“Kami sudah menjalani pertandingan bagus melawan Thailand, selanjutnya kami akan melawan Indonesia. Kami akan fokus dengan diri sendiri, dan tak memikirkan tim lain. Yang terpenting kelemahan mereka sudah kami ketahui,” ungkapnya.

Singapura sejauh ini memang tampil bagus dan kuat di pertahanan. Setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Filipina, Singapura nyaris menahan Thailand sebelum takluk 0-1 akibat gol di menit akhir.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) malam. Laga ini menjadi penentuan lolos dan tidaknya Indonesia, sembari menunggu laga lainnya antara Thailand melawan Filipina. (dkk/jpnn)

Respon Anda?

komentar