Mobil Pak Polisi Menabrak Motor sedang Parkir

321
Pesona Indonesia
lakalantas
Kecelakaan Lalulintas di Jalan Raja Ali Haji kilometer Empat. foto: Osias De / batampos

batampos.co.id – Mobil avanza warna Silver BP 1680 JY, yang dikemudikan oknum anggota Polres Tanjungpinang, Bripda Pangestu Azailani, menabrak dua unit mobil dan empat unit sepeda motor yang sedang parkir, di Jalan Raja Ali Haji, depan praktek bidan Muhibah, Kamis (24/11) sekitar pukul 13.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang di himpun, kecelakaan lalulintas tersebut berawal ketika oknum Polisi tersebut berjalan dari arah lampumerah simpang Pamedan hendak ke simpang Dokabu. Namun, saat di depan warung Bakso Pamedan ban depan mobil yang dikendarainya pecah dan hilang kendali hingga menabrak motor dan mobil yang sedang parkir.

Sontak kejadian itu membuat macet. Ratusan pengendara melihat peristiwa tersebut.

Salah seorang warga yang melihat laka lantas tersebut, Ibal, mengatakan sebelum mobil tersebut menabrak kendaraan yang terparkir tersebut terdengar bunyi letusan dari mobil berwana silver itu.

”Saya dan teman-teman pas lagi duduk di warung kopi itu. Bunyi letusan, tak lama mobil itu menabrak motor dan mobil yang terparkir disitu,”ujar Ibal.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro, melalui Kasat Lantas AKP Bobby Muhammad Zulfikar, membenarkaan pengemudi mobil minibus tersebut oknum anggota Polres Tanjungpinang yang bertugas di Satnarkoba.

”Mobil yang dikemudikan anggota itu pecah ban depan sebelah kiri dan hilang kendali hingga menyebabkan tabrakan tersebut,”ujar Bobby.

Dikatakan Bobby, pihaknya dalam hal ini Polres Tanjungpinang pun langsung melakukan tes urine kepada oknum tersebut untuk megetahui apakah yang bersangkutan mengkonsumsi narkoba saat mengendarai mobil.

”Hasil tes urine nya negatif, penyebab tabrakan tersebut karena hilang kendali,”kata Bobby.

Dilanjutkan Bobby, kecelakaan lalulintas tersebut tidak dibuatkan laporan Polisi. Sebab kesemua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dan tak melanjutkan proses hukum.

”Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini kami amankan terlebih dulu. Tidak ada proses hukum karena diselesaikan secara kekeluargaan,”pungkas Bobby.(ias)

Respon Anda?

komentar