Saat Jadi Pelanggan, ATB Meminta Nomor Telepon, Ini Fungsinya

295
Pesona Indonesia
Suasana pelayanan di Costomer Care di Kantor Pusat PT Adhya Tirta Batam (ATB) Sukajadi, Batam.  Dok/ATB
Suasana pelayanan di Costomer Care di Kantor Pusat PT Adhya Tirta Batam (ATB) Sukajadi, Batam.
Dok/ATB

Pelanggan yang mendapatkan layanan dari PT Adhya Tirta Batam (ATB), tentunya telah melengkapi persyaratan yang sudah di tentukan oleh ATB.

Selain itu, pelanggan juga diminta untuk mendaftarkan nomor telepon yang bisa dihubungi secara langsung.

Maria Y Jacobus Manager Costomer Care mengatakan, nomor telepon yang didaftarkan saat pengajuan sambung baru bermanfaaat bagi pelanggan. Dengan adanya nomor tersebut, pelanggan lebih mudah mendapatkan akses informasi dengan cepat.

“Dengan adanya nomor telepon pelanggan tadi, ATB dengan intensif selalu memberikan informasi terbaru terkait pekerjaan pipa, gangguan pelayanan atau informasi tentang pelayanan lainnya dengan mudah melalui sms gateway,” ujar Maria Senin (21/11/2016).

Selain itu, melalui nomor telepon ini pelanggan bisa diinformasikan secara langsung terkait kapan akun pelanggan aktif untuk sambungan baru.

“Jadi, untuk baiknya nomor telepon yang diberikan ke pelanggan, bukan nomor telepon pihak kedua atau yang lainnya. Apalagi ATB menyiapkan layanan NCIS untuk memudahkan pelanggan memantau proses sambung baru,” jelasnya

Selain itu, nomor telepon sebagai saluran informasi yang diberikan juga beguna untuk mendapatkan akses langsung dengan cepat. Sehingga setiap informasi tentang pelayanan dari ATB akan di broadcast ke semua pelanggan yang telah terdata.

Namun demikian, hingga saat ini masih ada juga pelanggan yang belum proaktif dalam memberikan data nomor teleponnya.

“Kami tetap mengimbau kepada pelanggan untuk bisa memberikan nomor teleponnya. Mengingat dengan adanya nomor tersebut akan memudahkan akses informasi dari ATB, kami pun bisa mendapatkan umpan balik dari pelanggan tentang pelayanan,” tutupnya. (rilis)

Respon Anda?

komentar