Angin Segar dari Thailand buat Timnas Indonesia

499
Pesona Indonesia
Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.
Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang.

batampos.co.id – Tim nasional Indonesia untuk sementara bisa bernafas lega dan semakin menebalkan motivasi serta keyakinan untuk bisa lolos dari fase grup Piala AFF 2016.

Pasalnya, Thailand menegaskan tak akan mengalah dan main mata dengan Singapura.

Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, menjelaskan target kemenangan tetap diapungkan oleh timnya. Walau sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup A, skuad Gajah Putih enggan melepas poin.

“Target kami tiga poin, sama seperti di dua pertandingan sebelumnya. Karena itu pertandingan ini jadi penting bagi kami, meskipun ada perubahan beberapa pemain,” ucapnya, dilansir situs AFF, Jumat (25/11).

Salah satu yang menjadikan alasan Kiatisuk agar timnya menang adalah untuk mengejar perbaikan di rangking FIFA. Sebab, dengan mengalahkan Filipina yang peringkatnya lebih baik, maka peringkat Thailand bisa melonjak.

Laga Indonesia kontra Singapura digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Jumat (25/11) petang. Sementara laga Thailand kontra Filipina di Philippine Sport Stadium, Bocaue, Filipina, di waktu yang sama. (dkk/jpnn)

Respon Anda?

komentar