Hasil Tes DNA Keluar, Kiswinar Terbukti Anak Kandung Mario Teguh

380
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)

batampos.co.id – Hasil tes deoxyribonucleic acid (DNA) antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh akhirnya diumumkan Polri. Dari hasil tersebut, dipastikan bahwa Kiswinar adalah anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto, Jumat (25/11).

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono. Saat ini, lanjut Awi, mereka masih menunggu tindak lanjut dari penyidik di kasus pelaporan yang dilakukan Aryani dan Kiswinar.

Pasalnya, Mario telah dilaporkan soal pencemaran nama baik, di mana Mario menyebut Kiswinar bukan anak biologis melainkan anak dari Mr X, atau dari hubungan gelap.

Sebelumnya, Mario Teguh telah mengakui Ario Kiswinar Teguh adalah anak kandungnya. Namun, dengan adanya pengakuan itu, Mario justru terancam dijadikan tersangka pencemaran nama baik.

“Terpenuhi (unsur pencemaran nama baiknya), tetap proses penyidikan diteruskan. Ya bisa, kemungkinan bisa saja jadi tersangka,” ujar Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (14/11).

Namun demikian, lanjut atau tidaknya proses hukum terhadap Mario sangat tergantung dari kedua pihak yakni pelapor dan terlapor.

“Tergantung kedua belah pihak mau seperti apa karena ini kan antara bapak-anak-dan mantan istri, silakan nanti seperti apa (berdamai atau tidak),” terangnya. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar