Super Sekali, Hasil Tes DNA Ario Kiswinar Sah Anak Kandung Mario Teguh

410
Pesona Indonesia
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)
Ario Kiswinar (kiri)dan Mario Teguh (kanan)

batampos.co.id – Hasil tes DNA (Deoxyribonucleic Acid) Ario Kiswinar Teguh, pria yang mengaku anak kandung Mario Teguh sudah keluar. Hasilnya sesuai dengan yang diperkirakan publik bahwa Ario benar-benar anak kandung atau anak biologis Sis Maryono Teguh (Mario Teguh).

“Hasil DNA adalah Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto,” ujar Kombes Awi Setiyono, kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Sebelumnya, polemik kasus Mario dan ‎Aryo terus bergulir. Mario mengklaim bahwa Ario bukan anak biologisnya.

Sedangkan, Aryo memastikan bahwa Mario merupakan ayah biologisnya bersama dengan sang ibunda Aryani.

Lalu apakah proses hukum pencemaran nama baik yang dilaporkan Ario akan terus berlanjut untuk sang ayah?

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto seperti dilansir detik.com mengatakan, meski hasil tes DNA menyatakan bahwa Ario adalah anak kandung sang motivator, namun penyidik tidak serta merta menetapkan Mario sebagai tersangka dalam dugaan kasus pencemaran nama baik.

“Hasil tes DNA ini hanya untuk membuktikan benar enggak sih Ario ini adalah anak Pak Mario, jadi bukan bukti mutlak untuk kasus pencemaran nama baiknya,” ujar Budi.

Penyidikan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Aryani dan Ario melalui kuasa hukumnya itu, masih terus berlanjut. Penyidik dalam waktu dekat akan memeriksa kembali para saksi dalam kasus tersebut.

“Kami masih akan mensinkronkan alat bukti lain, misalnya keterangan saksi-saksi, ahli, surat dan lainnya,” imbuh Budi.

Dikatakan Budi, pihaknya juga telah meminta keterangan dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang menayangkan wawancara Mario dengan pembawa acara. Untuk diketahui, kasus ini menyeruak setelah muncul tayangan tersebut di sebuah stasiun televisi swasta.

“Setelah kami perhatikan rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak ada kata-kata yang keluar dari Pak Mario bahwa ‘Ario bukan anak saya’. Ini sebenarnya hanya persoalan keluarga saja,” tutur Budi. (mg4/jpnn)

Respon Anda?

komentar