Gowes Bareng KONI dan Batam Pos Meriah

313
Pesona Indonesia
Johanes Kennedy, ketua KONI Kepri. Foto: Dalil Harahap/batampos
Johanes Kennedy, ketua KONI Kepri. Foto: Dalil Harahap/batampos

batampos.co.id – Acara fun bike bertajuk ‘Gowes Bareng Koni Kepri dan Batam Pos’ yang digelar Batam Pos bekerjasama Koni Kepri dan Panbil Group pada Minggu (27/11/2016) pagi berlangsung meraih. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk memasyarakatkan olahraga dengan bersepada di Batam.

Ketua Koni Kepri, Johanes Kennedy sangat mendukung terselenggaranya acara ini. “Ini bisa jadi momentum bagus bagi kemajuan olahraga Batam,” ujarnya.

Acara fun bike ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pariwisata di Kota Batam. “Acara gowes ini adalah perpaduan antara wisata dan olahraga,” kata Johanes.

Menurutnya, wisata dan olahraga harus selalu berdampingan. Pasalnya, olahraga yang dikemas secara menarik dapat menarik wisatawan.

“Olahraga harus ditata dan kemas dengan menarik sehingga dapat menarik wisatawan sehingga dapat mendukung program pemerintah untuk memajukan sektor pariwisata di Batam dan Kepri,” jelasnya.

Acara gowes bareng KONI dan Batam Pos ini yang dimulai pukul 6,00 WIB ini mengambil dua rute, yaitu untuk pemula dan profesional. Untuk rute pemula akan start dari Panbil Mall, Komplek Villa Panbil, Kawasan Industri Panbil dan finish di Panbil Mall.

Sementara rute profesional start dari Panbil Mall terus ke Komplek Villa Panbil, Kawasan Industri Panbil, Simpang Jam, Simpang Ocarina, Simpang Masjid Raya, Simpang Kepri Mall dan finish di Panbil Mall. Baik pemula dan profesional akan mengelilingi Kawasan Villa Panbil, sehingga masyarakat dan peserta dapat melihat langsung keindahan Villa Panbil dan ada foto selfie di Hotel Best Western.

“Semoga acara ini bisa berjalan lancar dan sukses serta bisa rutin diselenggarakan,” katanya. (cr16)

Respon Anda?

komentar