Mengejutkan, Wakil Presiden Barcelona Tiba-tiba Mundur

226
Pesona Indonesia
Susana Monze. Foto: Spice4Life
Susana Monje. Foto: Spice4Life

batampos.co.id – Barcelona yang bakal duel dengan Real Sociedad, Minggu (27/11/2016) malam dikejutkan dengan kabar tak enak  terkait kondisi manajemen klub. Wakil presiden Blaurgana, julukan Barca, Susana Monje, tiba-toba mengundurkan diri secara mendadak!

Hal ini menimbulkan tanda tanya mengingat kondisi manajemen klub selama ini seperti tak ada masalah sama sekali. Apalagi, pengunduran diri orang yang paling bertanggungjawab pada keuangan klub itu dilakukan mendadak.

Dalam pernyataan yang dirilis Sabtu (26/11/2016) malam waktu setempat atau Minggu (27/11/2016) WIB oleh FC Barcelona, alasan pengunduran diri Monje itu disebabkan karena alasan personal dan tak ada permasalahan tertentu yang melatarbelakanginya.

Namun, pihak Barca pun menyampaikan rasa terimakasih yang luar biasa atas kinerja Monje dalam lima tahun sejak 2010-2015 sebagai bendahara klub dan 1,5 tahun sebagai wakil presiden klub.

“Dengan dia di pucuk pimpinan bidang keuangan, klub telah mencapai keuntungan yang konsisten dan telah melindungi diri terhadap utang yang berlebihan.” demikian pernyataan Barca di lansir Sport.

“Selama menjadi wakil presiden yang bertanggung jawab atas bidang keuangan, FC Barcelona telah memperoleh omset tertinggi dalam sejarah klub dengan 679.000.000 euro pada musim 2015/16.”

Bukan itu saja, Monje pun telah berhasil menurunkan utang menjadi 271 juta euro pada tahun yang sama dan meninggalkan klub dalam kondisi yang solid.

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Lionel Messi dan Neymar terus digunjang permasalahan pajak dan keungan yang tak ada ujungnya. Bahkan, kasus Neymar pun dibuka kembali setelah jaksa setempat mengajukan bukti-bukti baru.


Susana Monje presenta la renuncia a su cargo de… oleh fcbarcelona

(ruh/pojoksatu/JPG)

Respon Anda?

komentar