MU Dinilai Belum Siap Juarai Liga Inggris Musim Ini

159
Pesona Indonesia
Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya bersama rekan setimnya saat membungkam Swansea City 3-1  di Liberty Stadium. Foto:  Geoff CADDICK / AFP.
Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya bersama rekan setimnya saat membungkam Swansea City 3-1
di Liberty Stadium. Foto: Geoff CADDICK / AFP.

batampos.co.id – Asisten manajer Manchester United, Rui Faria, mengatakan bahwa timnya tak memikirkan untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Pernyataan Faria tersebut dilontarkan usai Man United hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu West Ham United, Minggu (27/11). Pernyataan tersebut mengindikasikan bahwa mereka belum siap untuk juara pada musim perdana diarsiteki Jose Mourinho.

Hasil seri tersebut membuat jarak dengan Chelsea di puncak klasemen menjadi 11 angka. Bahkan, selisih dengan peringkat ke-4 yakni batas akhir zona Liga Champions adalah 8 angka.

Selain itu, dalam dua laga kandang secara beruntun di pentas Premier League, Red Devils – julukan Man United, selalu bermain imbang dengan skor sama 1-1.

“Peluang juara menghilang? Saya tegaskan bahwa pada musim ini kami lebih berpikir bagaimana tim bisa mendapat hasil maksimal di setiap laga. Kami tak memikirkan juara. Belum siap? Silakan Anda menyimpulkannya,” sebut Faria seperti dilansir Soccerway.

“Kami sadar bahwa pekerjaan musim ini sulit. Tapi, kami akan berjuang keras untuk meraih hasil terbaik. Kami akan terus mencoba karena kami percaya kepada para pemain,” imbuhnya. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar