Spanduk Save NKRI Dipasang Golkar di Pulau Terluar

860
Pesona Indonesia
Spanduk bertuliskan Save NKRI dan Trimakasih Jokowi dibentangkan Golkar di Pulau terluar, Pulau senoa, Natuna. Foto: aulia/batampos
Spanduk bertuliskan Save NKRI dan Trimakasih Jokowi dibentangkan Golkar di Pulau terluar, Pulau senoa, Natuna. Foto: aulia/batampos

batampos.co.id – Partai Golkar terus menyuarakan dukungan penuh kepada Predisen Joko Widodo dan ucapan terima kasih telah memberikan perhatian khusus kepada Natuna di perbatasan Utara NKRI.

Save Jokowi dan Save NKRI pun dikibarkan di Pulau Senoa dan Pantai Tanjung melalui spanduk dengan panjang sekitar 50 meter, Minggu (27/11/2016).

Pengibaran spanduk save Joko Widodo dan Save NKRI juga diisi dengan gotong royong massal membersih pantai Tanjung bersama masyarakat Kecamatan Bunguran Timur Laut dan pengurus Partai Golkar DPD Provinsi Kepri dan sekaligus pengukuhan Ketua Umum serta pengurus DPD Golgar Kabupaten Natuna.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wasekjen DPP Golkar Sudirman Almoen dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Kepri Tedi Jun Askara.

Ketua Umum DPD partia Golkar Provinsi Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, dukungan Partai Golkar kepada Presiden Jokowi hingga tahun 2019 dan akan memenangkan sebagai Presiden dipriode kedua.

Ansar menekankan, kepengurusan partai Golkar yang baru hendaknya bisa mewujudkan cita-cita Golkar melalui program-program yang sudah ada.

“Partai Golkar merupakan partai besar, dengan kebesarannya hendaknya bisa berbuat banyak bagi bangsa dan negara. Kader Golkar harus kuat agar cita-cita partai bisa terwujud,” tegasnya di hadapan ratusan kader.

Selain itu, Ansar juga menekankan kepada semua kader agar senantiasa bekerja keras menjaga dan mendukung Presiden Joko Widodo karena Golkar sudah sepakat mendukung dia mencalokan diri pada periode mendatang.

Acara pengkuhan pengurus Partai Golkar itu dihadiri oleh semua unsur FKPD Kabupaten Natuna, ratusan kader partai Golkar dan masyarakat sekitar.

Usai acara pengukuhan kepengurusan, Partai Golkar membawa ratusan kadernya ke Pulau Senoa yang merupakan salah satu pulau terluar NKRI.

“Ini sebagai bukti Golkar siap mendukung Pemerintahan Jokowi dan memenankan sebagai Presiden periode kedua.

Menurut Ansar, Jokowi adalah Presiden yang dipilih rakyat dan Presiden yang merakyat. Bahkan sudah dua kali melakukan kunjungan ke Natuna. Memberikan perhatian dan prioritas kepada Natuna di perbatasan.

“Golkar memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi, dengan kesungguhan membangun infrasetruktur di Natuna,” sebut Ansar.

Ketua Umum DPD Golkar Kabupaten Natuna Ngesti Yuni Suprapti menegaskan, dukungan Partai Golkar kepada Pemerintahan Jokowi adalah kerja nayata yang sudah diberikan untuk Natuna, dengan lima pilar pembangunan, mulai kelauatan dan perikanan, migas, pariwisata, pertahanan dan keamanan serta lingkungan hidup.

Pemerintah Daerah katan Ngesti, mendukung penuh program maupun kebijakan Pemerintah Pusat dengan posisi Natuna sebagai kawasan setrategis nasional.

“Pariwisata, di Pulau Senoa tahun depan sudah dijadikan pilot projek wiaata bahari dan terus berkelanjutan,” ujar Ngesti. (arn)

Respon Anda?

komentar