Coutinho Cedera Lama, Klopp Ogah Beli Pemain Baru Sebagai Pengganti

173
Pesona Indonesia
Philippe Coutinho. (foto: sportaculer)
Philippe Coutinho. (foto: sportaculer)

batampos.co.id – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan tidak akan mencari rekrutan baru pada bursa transfer Januari mendatang untuk menggantikan Philippe Coutinho yang menderita cedera cukup lama.

Daripada membeli pemain, Klopp lebih memilih untuk memberikan kesempatan bermain bagi penggawa muda.

The Reds saat ini memang tengah pincang. Mereka mendapat kabar buruk setelah Coutinho mengalami cedera panjang. Playmaker asal Brasil itu harus terkena masalah engkel dan diprediksi baru bakal pulih enam pekan. Hal ini tentu memaksa Klopp memutar otak.

Sebulan jelang dibukanya jendela transfer, Klopp ogah mencari pengganti Coutinho. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan untuk datangkan pemain anyar di posisi lain.

“Saya pikir kami akan mengamati pasar seperti apa. Tapi, bukan berarti kami akan mendatangkan pemain karena Coutinho cedera,” kata Klopp dikutip FourFourTwo.

“Kami memang bakal melihat kemungkinan menambah pasukan Januari nanti. Kami mencari bakat, bahkan melihat pemain yang mungkin kalian tak pernah lihat.” imbuhnya.

Ketimbang mencari pemain pengganti Coutinho, Klopp lebih memilih untuk memberi kesempatan bagi pemain muda. Jadi, dia tak mau pusing soal kemungkinan datangkan pemain anyar.

“Ada beberapa pemain muda yang bagus. Mungkin akan kami beri kesempatan. Berbicara soal transfer, mungkin itu urusan lain,” tandasnya. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar