Elektabilitasnya Terus Menurun, Ahok: Itu Bagus

308
Pesona Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto: Ismail Pohan/INDOPOS
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

batampos.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, angkat bicara mengenai elektabilitasnya yang dilaporkan terus menurun di beberapa survei.

Menurut Ahok, penurunan survei justru menjadi cambuk bagi dia dan relawan untuk lebih bekerja keras.

Ahok menjelaskan, pada kampanye kali ini dirinya tidak bisa mengumbar janji sembarangan. Karenanya, dia hanya dapat bergantung kepada relawan dan partai untuk dapat meyakinkan warga ibukota mengenai kinerjanya.

“Makanya kalau survei turun terus ini bagus, supaya para relawan dan partai pendukung kerjanya lebih keras lagi. Caranya tanya sama relawan yang kerja keras,” kata Ahok, Senin (28/11).

Ahok menambahkan, masyarakat bisa langsung merasakan bagaimana program dia, sehingga tak lagi diperlukan untuk dirinya mengumbar janji sama seperti kedua pasangan lain.

“Bagi petahana itu tinggal melihat program kerja yang ada saja. Kita enggak lihat apa-apa. Kalau penantang kan tinggal bilang saya mau, saya akan, saya mau saya akan tapi kan kami kan enggak bisa mengelak. Kamu tinggal lihat aja kinerjanya apa,” tandasnya. (ra/pst)

Respon Anda?

komentar