Malam Ini, Pospera dan Ormas MKGR Kepri Gelar Konser Damai Save Jokowi Save NKRI

292
Pesona Indonesia
Warga Batam saat mendaftar menjadi Relawan Save Jokowi, Save NKRI di posko yang dibuka di Tiban Blok C No.6 Tiban I, Tiban Sekupang Batam. Foto: Iman Wachyudi/ Batam Pos
Warga Batam saat mendaftar menjadi Relawan Save Jokowi, Save NKRI di posko yang dibuka di Tiban Blok C No.6 Tiban I, Tiban Sekupang Batam. Foto: Iman Wachyudi/ Batam Pos

batampos.co.id – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) akan menggelar Konser Damai Save Jokowi dan Save NKRI yang akan dilaksanakan pada malam ini, Selasa (29/11).

Adapun konser ini digelar dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan sesama warga negara Indonesia dan menjadi ajang silaturahmi antar sesama warga negara.

Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri, Rizki Faisal mengatakan konser damai ini akan digelar di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang.

“Konsernya akan kita mulai jam tujuh malam dan akan terbuka bagi siapa pun atau terbuka untuk umum,” ujarnya.

Konser akan dimeriahkan langsung artis-artis papan atas, seperti ex Roy Boomerang, Fadli Padi, Andi Rif yang dalam tahap konfirmasi serta band lokal Jupmajen, ex vokalis day afternoon Dodo dari Jakarta dan masih banyak lagi.

Pembina Pospera yakni anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu, Tokoh Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Gubernur, Kapolda, Danrem 003/WP dan pejabat jajaran Polda Kepri dan TNI dikabarkan akan turut hadir.

“Ustad Jamaludin Nur Pimpinan Pesantren Hidayatullah di Batuaji juga akan mengisi tausiah dalam acara ini,” imbuhnya. (egi)

Respon Anda?

komentar