Jengkar Dibogem Tukang Parkir

451
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Jengkar Teja Pratama (30) warga Jalan Perum Bukti Hijau Lestari Kelurahan Pekan Sabtu, Kota Bengkulu,  menjadi korban penganiayaan seorang tukang parkir. Dia mendapat bogem mentah dan dicekik.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Kedondong Pasar Pagi Panorama, Selasa (29/11) pagi. Korban yang mengalami luka memar di pipi dan bibir serta kepala benjol melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Gading Cempaka.

Diceritakan korban, penganiayaan tersebut dipicu masalah sepele. Korban merasa tersinggung karena disebut dengan kata-kata kotor oleh pelaku, ketika usai membayar uang parkir.

“Waktu saya hendak pergi dari parkiran, dia (pelaku, red) meminta uang parkir. Saya sudah berikan uang parkir. Tapi malah dia bergumam dengan kata kotor. Saya merasa tersinggung. Saya mendekatinya untuk menanyakan maksudnya. Tapi belum ada kata-kata, dia langsung memukul saya berkali-kali lalu mencekik saya. Saya berusaha melawan lalu dipisahkan sama orang yang ada disana,” cerita Jengkar.

Dalam laporannya, Jengkar mengaku tidak mengenali identitas pelaku. Namun dia menceritakan ciri-ciri pelaku. Petugas yang mendapat laporan langsung menindaklanjutinya dengan mencari pelaku. Namun pelaku sudah tidak berada di lokasi.(cuy/sam/jpnn)

Respon Anda?

komentar