Kantor Team 37 dengan Layanan Stem Cell Hadir di Batam

1627
Pesona Indonesia
Donny (tengah berdasi kuning) bersama Team 37 Batam melepas balon pada acara peresmian kantor Team 37 Batam di Sei Panas, Selasa (29/11/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam pos
Donny (tengah berdasi kuning) bersama Team 37 Batam melepas balon pada acara peresmian kantor Team 37 Batam di Sei Panas, Selasa (29/11/2016). Foto: Cecep Mulyana/Batam pos

batampos.co.id – Riway Internasional, yang bergerak di bidang stem cell atau sel anti penuaan dengan produknya Purtier Placenta, meresmikan kantor barunya Team 37 yang pertama di Indonesia, Selasa (29/11/2016). Kantor ini beralamat di komplek Bumi Riau Makmur Blok C 12-14, Sei Panas.

“Hadirnya kantor ini merupakan fasilitas dalam sistem yang menyokong serta memudahkan menjalankan bisnis Purtier Placenta,” kata Distributor Team 37 Batam, Donny didampingi Erwin, Selasa (29/11/2016)

Donny mengatakan dengan hadirnya kantor Team 37 ini, semua tim bisa menggunakan ruang di setiap kantor ini.

Adapun perbedaan kantor Team 37 ini dengan kantor pusat, di sini tim tidak perlu mengantre jika hendak menggunakannya.

“Kantor ini memang untuk menfasilitas dan mempermudah tim,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan kantor ini nantinya akan beroperasi setiap hari dari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Di dalam kantor ini terdapat beberapa bagian, seperti ruangan training center, executive lounge, dan gallery.

“Kami mengundang teman-teman yang ingin mendapatkan informasi mengenai Purtier Placenta, dan membantu para tim yang ingin memasarkan,” kata Donny.

Erwin menambahkan kantor Team 37 Batam, merupakan kantorĀ  distrbutor pembantu yang memasarkan produk Riway Internasional atau yang lebih dikenal dengan produk sistem sel Purtier Placenta atau anti penuaan. Purtier Placenta ini berasal dari New Zealand, dan masuk ke Batam sejak 2012 lalu.

“Team 37, sendiri sudah dibuat 2015 lalu,” ujar Erwin.

Mengenai Purtier Placenta, Erwin mengatakan Purtier Placenta merupakan formulasi dengan menggunakan plasenta rusa segar pilihan yang kaya akan nutrisi dan sel hidup yang aktif.

“Produk ini bukan obat, tetapi lebih ke terapi sel puncak, yang bersifat mencegah, membantu meregenerasi sel, serta memperbaiki, mempengaruhi sel, dan membalikkan proses penuaan,” terangnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar