Dilaporkan Hilang, Siswi SMK Ditemukan Bersama Pacar

1034
Pesona Indonesia
Ilustrasi gadis muda yang dilaporkan hilang tapi ternyata sama sang pacar. Foto: istimewa
Ilustrasi gadis muda yang dilaporkan hilang tapi ternyata sama sang pacar. Foto: istimewa

batampos.co.id – Cn, siswi salah SMK di Batuaji yang dilaporkan hilang sejak Jumat (25/11/2016) lalu akhirnya ditemukan. Gadis 16 tahun itu ternyata kabur bersama As, 17, teman prianya ke Kampung Blongkeng, Kecamatan Galang.

Cn ditemukan setelah orangtuanya melapor ke Mapolsek Batuaji, Selasa (29/11/2016). Setelah menerima laporan itu polisi langsung melacak dan berhasil menemukan Cn bersama As di kampunng Blongkeng pada sore harinya.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan adanya laporan tersebut dan dia menuturkan sejauh ini pihaknya masih mendalami temuan atas laporan kehilangan tersebut.

“Yang bisa saya sampaikan bahwa anak yang dilaporkan hilang itu sudah ditemukan,” katanya.

Sementara dugaan pencabulan atau adanya unsur kriminal lain, Sujoko belum bisa memastikannya karena masih membutuhkan penyelidikan yang lebih dalam lagi.

“Teman prianya sudah kami amankan untuk ditindak lanjuti. Apakah dia mencabuli atau mamaksa anak ini kabur nanti akan diselidiki lagi. Yang penting sekarang anak hilang itu sudah ditemukan,” ujarnya.

Dijelaskan Sujoko, Cn memang dinyatakan hilang sejak Jumat lalu sepulang dari sekolahnya. Keluarga sudah melakukan pencarian selama tiga hari namun Cn tak kunjung ketem dan akhirnya, Orangtuanya melaporkannya ke polisi. (eja)

Respon Anda?

komentar