Sistem Online Bermasalah, Tiket Indonesia vs Vietnam Akhirnya Dijual Manual

149
Pesona Indonesia

160225_piala_AFF

batampos.co.id – Melihat penjualan tiket semifinal Piala AFF 2016 yang karut-marut, PSSI akhirnya memutuskan bakal menjual tiket timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, (3/12) secara manual.

Sepanjang Rabu (30/11) kemarin, pencinta timnas memang ramai soal pembelian tiket untuk menyaksikan langsung ke Stadion Pakansari. Selain karena sistem berbelit, situs online sulit diakses oleh pencinta sepak bola yang ingin membeli tiket.

Maklum memang, pasalnya PSSI hanya menyebar 27 ribu tiket di Pakansari. Pastinya, suporter harus cepat-cepatan untuk mendapatkan tiket timnas.

Hal ini akhirnya membuat PSSI mencair. Mereka bakal menjual tiket ini dengan manual pada Jumat, 2 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Ini juga untuk memudahkan mereka yang tidak terbiasa dengan mekanisme penjualan online. Sekalipun kami memahami seandainya tersisa seribu sampai lima ribu, kami tetap mengantisipasi demand-nya 100 ribu,” kata Wakil Ketum PSSI, Joko Driyono.

Nantinya, tiket akan dijual di dekat kantor TVRI di dekat SUGBK. Namun yang disebar hanya pada kategori III, yakni yang berharga Rp100 ribu. Tiap pembeli juga dibatasi. Maksimal, satu orang dengan KTP hanya bisa membeli empat tiket saja. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar