Pamer Lamborghini di Monas, Lewat Tengah Malam

292
Pesona Indonesia
Lamborghini yang dipamerkan, dini hari tadi. / Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.com
Lamborghini yang dipamerkan, dini hari tadi. / Foto: Elfany Kurniawan/JawaPos.com

batampos.co.id – Di tengah berkumpulnya massa Aksi Bela Islam Jilid III di sekitaran Monumen Nasional (Monas) dini hari tadi, ada yang menjadi pusat perhatian. Yakni sebuah mobil Lamborghini yang tampak terparkir di dekat lokasi.

Sang pemilik yang enggan menyebutkan namanya itu datang di kerumunan massa sekira pukul 01.20 WIB, Jumat (2/12) dini hari. Setibanya di sana, dia pun mempersilakan para pendemo untuk bergantian berfoto di mobil berwarna oranye terang itu.

Tak mau kehilangan kesempatan, massa secara bergantian mengabadikan gambar di mobil yang harganya miliaran rupiah itu. “Fotoin gue dong, buruan,” kata salah satu massa yang langsung berpose di depan kemudi layaknya dialah si pemilik mobil.

Sementara si pemilik yang tampak berbusana muslim dan mengenakan peci itu hanya senyum-senyum saja melihat mobilnya menjadi pusat perhatian.

Setelah puas memperbolehkan massa berfoto di mobil bernomor polisi B 7 GFR itu, si pemilik langsung pergi.

Diketahui, pagi ini akan digelar aksi damai. Di mana massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia itu menuntut proses hukum kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar segera ditahan. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar