Ribuan Suporter Antre Beli Tiket Semifinal Piala AFF di SUGBK

188
Pesona Indonesia
Antrean suporter membeli tiket di SUGBK. (foto: jpg)
Antrean suporter membeli tiket di SUGBK. (foto: jpg)

batampos.co.id – Antrean panjang suporter yang hendak membeli tiket semifinal Piala AFF 2016 terlihat di Pintu Utara Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (2/12).

Para pengantre telah datang ke SUGBK sejak pagi tadi, sementara loket baru dibuka pukul 08.00 WIB. Pendukung timnas Indonesia mengantre dengan tertib, diselingi sesekali teriakan berkelakar ketika media coba mengambil foto.

Panitia membuka dua loket dengan masing-masing loket melayani empat transaksi. Kedua loket sama-sama dipadati oleh para pemburu tiket tim nasional Indonesia.

Di GBK, antrean tak dipindahkan meski sebelumnya sempat ada Presiden RI Joko Widodo yang melakukan sidak langsung. Orang nomor satu di Indonesia itu ingin melihat sejauh mana perkembangan renovasi venue Asian Games 2016.

“Kami sudah di sini dari pagi, ngantre dari subuh. Tapi sudah ramai loketnya, katanya ada yang ngantre tidur depan loket malah bang,” ucap salah satu pengantre tiket, Doni (23) asal Tanah Abang.

Pada Kamis kemarin, pihak PSSI, Kiostix sebagai distributor tiket resmi, dan pantia penyelenggara menyatakan akan membuka penjualan tiket offline di Pintu Utara. Akan ada 10 ribu tiket yang dijual melalui delapan loket.

Penjualan di tempat ini digelar setelah masyarakat kesulitan membeli tiket lewat mekanisme dalam jaringan (online) lewat situs Kiostix.

Setiap orang dibatasi membeli maksimal empat tiket yang disertai kartu identitas pembeli. (fat/pst)

Respon Anda?

komentar