69024_88220_dahlan-sidang-twitterbatampos.co.id – Selasa (6/12) pagi ini, Dahlan Iskan akan menjalani persidangan kasus pelepasan aset BUMD PT Panca Wira Usaha di Pengadilan Tipikor Surabaya. Dalam persidangan kali ini, Dahlan akan didampingi tim kuasa hukum Yusril Ihza Mahendra.

Menurut jadwal, sidang ini beragendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. Ya, sejatinya, Dahlan menjalani sidang perdana pada Selasa (29/11) lalu.

Namun, karena mantan Menteri BUMN ini belum didampingi pengacara, maka majelis hakim yang dipimpin Tahsin itu ditunda.

Melalui akun twitternya, Dahlan menunjukkan kesiapannya menjalani persidangan. “Biarkan semua sebaiknya mengalir saja seperti air. Hanya, kalau bisa alirannya yang deras.. Mohon doa dan dukungan utk sidang sy hari ini,” tulis Dahlan di akun @Qiskan_dahlan, Selasa (6/12) pagi.

Sontak para netizen ramai-ramai memberikan dukungan untuk Dahlan. “@iskan_dahlan Amin, semoga diberikan yg terbaik. Buruk menurut kita, tapi ad maksud dan tujuan baik dari Allah,” kata pemilik akun @iman_bkl.

“Abah @iskan_dahlan Saya sebagai pengembang mengucapkan terima kasih,  kinerja Bapak di PLN membuat kami tidak di demo lg  oleh konsumen,” tambah @rosmanmulia.

Bahkan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD turut mendoakan dan memberikan dukungan untuk Dahlan.  “Amiin. Saya berdoa semoga Pak DI bisa menjalani dengan ikhlas dan berdoa pula semoga Pak DI mendapat keadilan,” cuit ‏@mohmahfudmd. (jpg)

Respon Anda?

komentar