Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Sungguh apes nasiib seorang remaja yang ketahuan mengutil di minimarket Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon.

Saat kepergok karyawan minimarket, remaja terebut panik dan langsung lari keluar sambil membawa barang curian. Saking paniknya, remaja tersebut kabur meninggalkan sepeda motor Jupiter MX di sebelah minimarket.

Polisi pun kini tengah melacak keberadaan pelaku dari sepeda motor yang ditinggalkan tersebut.

“Sudah kita ketahui identitasnya, ada saksi yang melihat. Sekarang sedang kita cari, kita juga sampaikan ke keluarga agar yang bersangkutan menyerahkan diri,” ujar Kapolsek Lemahwungkuk, Ipda Momon Sukarman, Senin (5/12).

Dikatakan Momon, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu malam (3/12). Saat itu seorang remaja tiba-tiba masuk ke minimarket. Remaja itu kemudian berkeliling di dalam minimarket dan dengan cepat memasukan dua botol parfum ke dalam kantongnya. Aksinya dilihat oleh karyawan yang saat itu sedang berjaga.

Saat berjalan melewati kasir, petugas kemudian menegurnya dan menanyakan parfum yang berada di dalam kantong remaja tersebut.

“Nah, saat ketahuan itulah remaja ini langsung kabur. Sempat dikejar sama pelayan, tapi tidak sempat ketangkap,” ujar Momon.

Momon mengatakan pelaku diduga beraksi seorang diri. Meski demikian, pihaknya akan terus mengejar pelaku agar kejadian ini bisa terungkap dengan sebenarnya.

“Ya sementara kita duga pelaku tunggal. Untuk sementara sepeda motor kita amankan di polsek. Untuk kerugian sendiri pihak minimarket baru menghitung dua botol parfum. Sedangkn untuk kerugian lain belum diketahui,” terangnya. (dri/yuz/JPG)

Respon Anda?

komentar