Kapten Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB. Foto: PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP

batampos.co.id – Real Madrid memang beruntung memiliki bek yang jago mencetak gol.

Ya dia adalah sang kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Ia kembali menjadi penentu kemenangan Real Madrid saat berhadapan dengan Deportivo La Coruna, Minggu (11/12/2016) dini hari WIB.

Ini untuk kedua kalinya secara beruntun, Ramos mampu mencetak gol pada menit akhir di pentas Divisi Primera. Pekan lalu dia membobol gawang Barcelona dan membuat skor menjadi 1-1. Madrid terhindar dari kekalahan dari musuh abadinya itu.

Usai melakukan gol penentu kemenangan itu, Ramos pun angkat bicara.

“Ketika Anda memutuskan bertarung sampai mati dan percaya bisa melakukannya, hasil terbaik akan ada raih yakni kemenangan,” sebut Ramos seperti dilansir Soccerway.

“Saya katakan selama masih ada logo Madrid di dada, kami memiliki kewajiban untuk berjuang sampai akhir,” imbuh Ramos.

Ramos lantas berterima kasih kepda Toni Kroos yang memberikan umpan silang terukur. Itu memudahkan bagi dirinya untuk membobol gawang Super Depor – julukan La Coruna.

Ini menjadi laga terakhir Madrid di Divisi Primera pada tahun 2016. Mereka akan terbang ke Jepang untuk mengikuti gelaran FIFA Club World Cup 2016. Madrid akan tampil pada 15 Desember mendatang dan langsung masuk semifinal.

FIFA Club World Cup 2016 sudah dimulai pada 8 Desember lewat babak play-off. Khasima Antlers menang 2-1 atas Auckland City.

Pada Minggu (11/12/2016) sore WIB digelar babak perempat final yang mempertemukan Mamelodi Sundowns vs Khasima dan Jeonbuk Hyundai Motors vs America. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar