Grand Launching Oxley Convention City, Sehari Terjual 300 Unit

969
Pesona Indonesia
Deputi CEO dan Direktur Eksekutif Oxley Holding, Eric Low (kiri) bersama Owner PT Karya Indo Batam, Poni (kanan) menekan tombol sebagai simbolis di bukanya Grand Lauching Oxley Convention City di Grand Ballroom Harmoni One, Batamcenter, Sabtu (10/11/2016). Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Oxley Convention City sukses menggelar grand launching pada Sabtu (10/12/2016) lalu di convention hall Hotel Harmoni One, Batamcenter.

Hingga acara ditutup pada pukul 20.00 WIB, sedikitnya ada 300 unit apartemen dan unit komersil yang terjual.

Koordinator Oxley Convention City, Subandi, mengatakan angka penjualan itu diperkirakan akan bertambah. Sebab masih banyak calon pembeli yang menyatakan minatnya akan membeli unit di Oxley Convention City, di hari grand launching itu. Namun karena terbatasnya waktu, beberapa di antara calon pembeli akan memilih langsung unit yang diminati di marketing gallery Oxley Convention City.

“Kami perkiraan akan terjual sekitar 70 persen atau 400 unit,” kata Subandi, Sabtu (10/12/2016) lalu.

Acara grand launching Oxley Convention City tersebut berlangsung meriah. Sekitar seribuan undangan dan calon pembeli memadati lokasi acara. Maklum, di hari grand launching itu Oxley Convention City menawarkan diskon 3 persen.

Saat acara grand launching tersebut calon konsumen bebas memilih unit yang diinginkan. Mereka juga bisa langsung membayar uang muka.

Di antara 300 pengunjung yang membeli unit saat grand launch itu, rata-rata merupakan calon konsumen yang sudah memiliki nomor urut pemesanan (NUP).

“Saat mengambil NUP, konsumen sudah membayar booking fee Rp 5 juta untuk apartemen dan ruko Rp 10 juta. Bagi yang pasti membeli, hari ini konsumen cukup menambah Rp 10 juta untuk apartemen dan Rp 20 juta untuk ruko,” kata Subandi didampingi dua koleganya, Gloria dan Cathy.

Untuk proses pembayaran, pengembang memberikan kemudahan berupa cash keras bisa dicicil 12 kali, 24 kali, hingga 36 kali.

“Dan untuk uang muka kami berikan kemudahan berupa 50 persen dari uang muka tersebut dan bisa dicicil selama 36 kali,” terangnya.

Subandi merinci harga unit di Oxley Convention City. Untuk apartemen tipe studio mulai dari Rp 437 jutaan, one bedroom harga mulai dari Rp 666 jutaan, two bedroom mulai dari harga Rp 939 jutaan, three bedroom Rp 1,4 miliar. Sementara untuk tipe penthouse dijual mulai Rp 2,4 miliar.

“Harga bervariasi tergantung posisinya,” katanya.

Subandi menambahkan, kesuksesan penjualan unit dalam waktu yang cukup singkat itu tak terlepas dari beragam keunggulan yang ditawarkan Oxley Convention City. Baik dari segi kualitas bangunan, lokasi yang sangat strategis, fasilitas yang lengkap, sistem keamanan yang canggih, hingga rekam jejak pengembang yang sudah mendunia.

“Sehingga konsumen percaya dan yakin dengan kualitas Oxley Convention City,” kata Subandi.

Untuk fasilitas, kata Subandi, di Oxley Convention City sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, area barbeque, taman bermain anak-anak, ruangan sauna, sky garden, dan gym center. Semua dalam satu kawasan.

“Kami menghadirkan kawasan terpadu yang dimana di dalamnya terdapat office tower, hotel, commercial area, dan hunian,” terangnya.

Kawasan yang dikembangkan oleh PT Oxley Karya Indo Batam dengan menggandeng pengembang dari ternama Singapura yakni Oxley Holdings Limited. Kawasan dengan luas dua hektare ini menghadirkan lima tower yakni tiga tower hunian mewah atau apartemen 32 lantai 624 unit tower A, tower B 569 unit, dan tower C 442 unit. Serta satu tower hotel 21 lantai dengan 520 kamar, dan satu tower Office tower 25 lantai, dengan 320 kantor, serta area komersil (ruko) sebanyak 130 unit.

Bagi yang berminat bisa mengunjungi tiga koordinator pemasaran Oxley Convention City, yakni PT ABC di Komplek Ruko Grand Niagamas Blok A Nomor 59 Batamcenter, PT Pundi Mas Kirana di ruko Pasir Putih Komplek Trikarsa Ekualitas Blok N Nomor 6, dan PT MK Group di gedung Beverly Center, lantai dua marketing gallery Citraland Megah serta marketing gallery Oxley di depan Palm Spring, Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar