Pemain Real Madrid mengangkat Piala Liga Champions usai mengalahkan rekan sekotanya At;etico Madrid, Minggu (28/5/2016) pagi. FOTO: PIERRE-PHILIPPE MARCOU /AFP

batampos.co.id – Juara Liga Champions Eropa musim lalu, Real Madrid, telah mendarat di Jepang, Selasa (12/12), untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub 2016.

Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut menjejakkan kakinya di Yokohama pagi hari. Petangnya mereka pun langsung latihan. Bukan hanya membawa kabar gembira bagi Madridistas Yokohama. Real di hari pertamanya ini juga datang dengan membawa kelelahan.

“Lelah, benar-benar lelah,” ucap Zidane sebelum mulai sesi latihan di Mitsuzawa Football Stadium, Yokohama.

Bukan hanya lelah karena perjalanan. Pasalnya, sebelum menjalani sesi latihan kemarin, Sergio Ramos dkk baru mendarat di Narita International Airport, Tokyo, pagi-pagi buta sekitar pukul 5.30 waktu setempat. Mereka menjalani penerbangan 14 jam lebih lamanya.

Menurut Zidane, itu membuat kelelahan anak asuhnya semakin terkompilasi.

“Apalagi sebelum kami berangkat ke sini (Jepang), kami sepertinya menjalani tiga pertandingan dalam kurun waktu sembilan hari,” imbuh pelatih yang punya memori manis dengan dua kali juara Piala Toyota (nama sebelum turnamen diganti dengan Piala Dunia Antarklub) bersama Juventus dan Real Madrid itu.

Namun demikian, Zidane tetap ingin pemainnya tampil total dalam Piala Dunia Antarklub kali ini. Mereka akan menjalani laga semifinal lawan Club America di Nissan Stadium, Yokohama, Kamis (15/12) petang. (jpnn)

Respon Anda?

komentar