Film Lelawa Siap Diproduksi

1202
Kru film Lelawa usai jumpa pers jelang produksi film Lelawa di kawasan SCBD, Jakarta Senin (19/12) / (Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com)

batampos.co.id – Chanex Ridhall Pictures bersama Visinema Pictures mengumumkan rencana pembuatan film terbaru berjudul Lelawa. Film action yang akan disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini bercerita tentang sekelompok pasukan khusus Indonesia.

Pasukan tersebut punya misi penyelamatan pembajakan pesawat oleh kelompok teroris.

CEO Chanex Ridhall Pictures sekaligus produser, Rosa Rai Djalal mengatakan ide film Lelawa muncul karena kesukaannya pada special force.

Dia kemudian mengajak Angga Dwimas Sasongko dan Salman Aristo berdiskusi menjalankan ide pembuatan film action tersebut.

“Film ini menjadi project terbesar kami, dibuat oleh produser dan sutradara ambisius,” kata Rosa Rai Djalal saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Senin (19/12).

Bak gayung bersambut, Angga Dwimas Sasongko pun tertarik menggarapnya. Dia menyebut Lelawa adalah film action yang bakal memberi pengalaman baru baginya.

“Ini adalah film action panjang pertama saya. Meski udah pernah bikin film pendek,” jelasnya.

“Kalau soal judul, sengaja Lelawa karena kita pengin judul bahasa Indonesia, kata lain kelelawar, dan sifat pasukannya,” sambung Angga Dwimas Sasongko.

Beberapa bintang telah disebutkan bakal terlibat dalam film Lelawa. Di antaranya, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Lukman Sardi.

Proses produksi film ini bakal dimulai akhir Maret 2017, dan berjalan sekitar dua bulan. Syuting dilakukan di Indonesia dan Malaysia. Sedangkan untuk jadwal tayang ditargetkan pada Desember 2017 mendatang. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar