Oxley Segera Luncurkan Office Tower Setinggi 25 Lantai

779
Pesona Indonesia
Maket perkantoran setinggi 25 lantai akan segera dibangun oleh Oxley di Batam. Foto: istimewa

batampos.co.id – Sukses penjualan unit apartemennya, Oxley Convention City akan segera meluncurkan tower untuk perkantoran. Office tower ini akan dibangun setinggi 25 lantai dengan jumlah kantor sebanyak 320 unit.

“Setelah Imlek 2017 akan diadakan peletakan batu pertama pembangunan office tower. Kemudian pada Maret 2017 kami gelar peluncuran,” kata Koordinator Agen Oxley Convention City, Subandi, Rabu (21/12/2016).

Subandi mengatakan, rencana pembangunan office tower ini sebagai wujud komitmen Oxley Convention City dalam menyelesaikan proyek kawasan terpadu ini secepat mungkin. Sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk dapat menggunakan unit yang sudah dipesan di Oxley Convention City.

Selain komitmen dalam pembangunan, Oxley Convention City juga komitmen memberikan jaminan kualitas properti, jaminan legalitas bangunan, dan jaminan kualitas layanan serta fasilitas kepada para konsumen.

“Jaminan-jaminan ini akan membuat para konsumen nyaman dan yakin untuk berinvestasi di Oxley Convention City,” katanya.

Di pengujung tahun ini, lanjut Subandi, pihaknya akan menggelar promosi besar-besaran hingga ke luar kota.

“Kami akan lakukan agent gathering, serta kami akan promosi melalui video di dalam Ferry Majestic, Sindo Ferry dan Batam Fast,” terangnya.

Oxley Convention City merupakan kawasan yang dikembangkan oleh PT Oxley Karya Indo Batam dengan menggandeng pengembang dari ternama Singapura, yakni Oxley Holdings Limited.

Kawasan dengan luas dua hektare ini menghadirkan lima tower yakni tiga tower hunian mewah atau apartemen 32 lantai 624 unit tower A, tower B 569 unit, dan tower C 442 unit. Serta satu tower hotel 21 lantai dengan 520 kamar, dan satu tower Office tower 25 lantai, dengan 320 kantor, serta area komersil (ruko) sebanyak 130 unit.

“Hingga saat ini sudah terjual 360 unit,” kata Subandi.

Selain memiliki lokasi yang strategis, fasilitas di Oxley Convention City sangat lengkap. Mulai dari kolam renang, area barbeque, taman bermain anak-anak, ruangan sauna, sky garden, dan gym center. Semua dalam satu kawasan.

“Kami menghadirkan kawasan terpadu yang dimana di dalamnya terdapat office tower, hotel, commercial area, dan hunian,” terangnya.

Soal pembayaran, Oxley menawarkan beberapa kemudahan. Di antaranya sistem tunai bertahap yang bisa dicicil selama 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan. Atau dengan uang muka 50 persen yang bisa dibayar selama 36 bulan, sisanya dilanjutkan melalui fasilitas Kredit Pemilikan Apartment (KPA).

Harga yang ditawarkan untuk one bedroom mulai dari Rp 742 jutaan. Two bedroom harga mulai dari Rp 993 jutaan, sedangkan untuk shop house mulai dari Rp 2 miliar.

“Kami memberikan promo yang berlaku untuk setiap pembelian dua unit ke atas, yakni diskon harga tiga persen yang berlaku hingga 10 Januari mendatang,” ujar Subandi.

Untuk informasi lebih detil, calon pembeli bisa menghubungi tiga koordinator agen properti yang memasarkan Oxley Convention City. Yakni PT Aktiva Bersinar Cemerlang (ABC) di Komplek Ruko Grand Niagamas Blok A Nomor 59 Batamcenter, PT Pundi Mas Kirana di ruko Pasir Putih komplek Trikarsa Ekualitas Blok N Nomor 6, dan PT MK Group Gedung Beverly Center lantai dua marketing gallery Citraland Megah serta Marketing Gallery Oxley di depan Palm Spring, Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar