Selasa, 19 Maret 2024

Apa Kabar Gigih Rahmat Dewa

Berita Terkait

Suasana penjemputan Gigih yang disebut-sebut terkait jaringan terorisme di Perumahan Mediterania Batam Centre, Jumat (5/8/2016). Foto: istimewa/grup WA

batampos.co.id – Gigih Rahmat Dewa yang ditangkap Densus 88 pada awal Agustus lalu, saat ini, masih menjalani proses hukum di Jakarta.

Menurut kakak kandung Gigih, Intan, saat ini berkas adiknya itu sudah lengkap atau P-21. Namun dia tidak tahu, kapan berkas Gigih akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Intan mengaku sering mengunjungi adiknya itu di tahanan Densus 88 Mabes Polri. Kepada dia, Gigih tetap membantah terlibat jaringan teroris.

Keukeuh dia membantah,” kata Intan, kemarin (22/12) kepada koran Batam Pos.

Ditanya soal hubungan Abisya dengan Gigih, Intan mengaku tidak tahu. Sebab adiknya itu sama sekali tak pernah cerita soal Abisya.

“Gigih punya banyak teman, tapi gak pernah (cerita). Coba nanti saya tanyakan ke Gigih,” katanya.

Abisya sendiri kini dibawa ke Jakarta bersamaan dengan tiga terduga teroris lainnya yang ditangkap di Sumatera Utara dan Sumatera Barat di hari yang sama, Rabu (21/12) lalu. Mereka disebut-sebut masuk jaringan teroris kelompok Bahrun Naim dan Katibah Gonggong Rebus (KGR) pimpinan Gigih. (eja/ska/cr17)

Update