Avengers Ketiga Lebih Meriah

1406
Pesona Indonesia
Doctor Strange dan Captain Marvel bergabung dalam tim Avengers. / Marvel Studios

batampos.co.id – Marvel Studios yang merupakan anak perusahaan Walt Disney Pictures akan merilis sedikitnya tiga film di tahun 2017 mendatang. Yakni, Guardians of the Galaxy Vol 2 (5/5), SpiderMan: Homecoming (7/7), dan Thor: Ragnarok (17/11).

Di samping itu, bulan depan mereka juga mulai menggarap Avengers: Infinity War. Film yang dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018 tersebut bakal lebih ramai ketimbang dua seri Avengers sebelumnya. Bahkan, film itu lebih meriah daripada selusin superhero di Captain America: Civil War.

Sutradara Avengers: Infinity War Anthony dan Joe Russo akan menggabungkan para superhero Marvel yang pernah difilmkan. Selain skuad asli Avengers, kakak beradik tersebut menampilkan tokoh-tokoh dari Guardians of the Galaxy dan Doctor Strange. Nama Brie Larson –pemeran Captain Marvel– juga berada dalam list cast tersebut.

Masuknya nama aktris terbaik Academy Awards 2016 itu merupakan bagian strategi Marvel. Yakni, mengenalkan tokoh baru sebelum film solo mereka rilis. Yakni, mirip dengan kemunculan Spider-Man versi Tom Holland dan Black Panther di film ketiga Captain America. ’’Cara ini lebih pas. Penonton bisa tahu latar belakang singkat superhero tersebut serta posisinya di MCU (Marvel Cinematic Universe),’’ kata Joe Russo sebagaimana dikutip dari MovieWeb.

Meski demikian, pihak Marvel enggan menjelaskan peran Larson di film itu. Banyak yang beranggapan bahwa bintang Room tersebut masih dalam versi Carol Denvers, alter ego Captain Marvel. ’’Kemungkinan belum pakai seragam superheronya. Cast-nya sudah cukup ramai,’’ jelas seorang sumber sebagaimana dikutip Screen Rant.

Kemunculan superheroine itu berbeda dengan pernyataan bos Marvel Kevin Feige pada April lalu. ’’Kami bakal menahan Captain Marvel hingga 2019 nanti,’’ ucapnya sebagaimana dikutip CinemaBlend.

Yang menarik, dari deretan superhero yang bakal muncul di Infinity War, tidak ada nama Tom Holland. Juga tidak ada wingman Captain America, Falcon (Anthony Mackie). Absennya Holland yang memerankan Peter Parker diprediksi berkaitan dengan Spider-Man: Homecoming. Di film tersebut serta di Captain America: Civil War, Iron-Man (Robert Downey Jr) masih beranggapan Parker terlalu muda, belum waktunya masuk misi-misi berat Avengers.

Sementara itu, Thor (Chris Hemsworth) dan Bruce Barnes/Hulk (Mark Rufallo) yang sebelumnya tidak ’’diundang’’ di Captain America: Civil War kembali bergabung di The Avengers. Nama Josh Brolin, pemeran supervillain pemilik Infinity Gauntlet juga tampak di daftar yang dimuat moviecastingcall.org tersebut. (fam/c20/ayi/JPG)

Respon Anda?

komentar