(foto: manutd.com)

batampos.co.id – Manchester United dikabarkan telah menyediakan dana sekurangnya £180 juta atau nyaris Rp 3 triliun untuk dihabiskan di bursa transfer musim dingin dan musim panas 2017 mendatang.

Belum lama ini, United juga sudah dikabarkan berhasil mendaratkan bek tengah Swedia berusia 22 tahun Victor Libdelof dari Benfica ke Old Trafford seharga £38 juta atau sekitar Rp629,8 miliar.

Mourinho dikabarkan masih menginginkan 3 pemain lain untuk didatangkan guna memenuhi ambisi mengembalikan kejayaan Setan Merah di kancah Eropa.

Terbaru, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann juga sudah dalam proses pembicaraan sengan dana yang disiakan mencapai £60 juta yang direncanakan untuk transfer musim panas 2017 mendatang.

Pemain lain yang juga sedang dalam proses pembicaraan adalah rekan Lindelof di Benfica, Nelson Semedo yang berposisi sebagai full-back. Untuk pemain tersebut, United pun sudah menyiapkan setidaknya £25 juta.

Terakhir, adalah pemain yang digadang-gadang menjadi pengganti Michael Carrick yang habis masa kontraknya di akhir musim, Tiemoue Bakayoko.

Untuk gelandang tengah AS Monaco itu, United sepertinya harus bersaing dengan Chelsea yang juga berhasrat merekrut sang pemain. (ruh/pst)

Respon Anda?

komentar