Demo Ahok.

batampos.co.id – Sekumpulan massa yang menamakan diri Pasukan Berani Mati Adili Ahok Penista Alquran bakal menggelar aksi di kantor Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakata Selatan pada 27 Desember mendatang.

Seperti diketahui, pada hari itu di tempat yang sama bakal berlangsung sidang perkara dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama alias Ahok.

Koordinator Pasukan Berani Mati Adili Ahok, Gusrin Lessy, mengataka aksi tersebut terpaksa digelar lantaran Ahok tak kunjung ditahan.

“Maka dari itu, menyambut seruan ulama tentang jihad akbar yang telah tiba waktunya, kami menyerukan dan mengundang para ikhwan dan para mujahiddin untuk kembali mendatangi dan mengepung pengadilan pukul 06.00 WIB,” kata Gusrin, Minggu (25/12).

Menurut Gusrin, aksi tersebut dilakukan lantaran penegak hukum di negeri ini cuek terhadap keinginan umat Islam. Keinginan yang dimaksud adalah agar Ahok dijebloskan ke penjara.

“Kita umat Islam, khususnya para ikhwan, anak-anak muda Islam sudah sangat sabar mengikuti proses hukum di negara ini. Namun sampai saat ini, Ahok telah dua kali disidang di pengadilan. Tapi belum ada tanda-tanda Ahok segera ditangkap dan ditahan,” kata dia.

“Semoga Allah selalu meridhoi perjuangan kita, Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!” pungkasnya. (rmol/dil/jpnn)

Respon Anda?

komentar