Jumat, 29 Maret 2024

Tahun Baru di Ocarina Bertabur Hiburan dan Kuliner, Siapkan 5 Panggung dan Pesta Kembang Api

Berita Terkait

Pemkab Karimun Adakan Wirid Bulanan

Diskon Dicabut, Tiket Dumai Line Tak Ada Kenaikan

Pesta Kembang Api di Engku Puri beberapa tahun lalu, pesta lebih meriah disiapkan tempat wisata Ocarina pada pergantian tahun 2016 ke 2017. Foto: yusuf hidayat/batampos

batampos.co.id – Menyambut perayaan pergantian tahun baru 2017. Ocarina kembali menggagas ide sebuah event baru dengan suguhan entertainmen dan party. Tahun ini tema yang diangkat, yakni Magical 2017.

Event penghujung akhir tahun yang diberi berkonsep street party dengan lima panggung di sepanjang jalan Ocarina untuk menghibur pengunjung yang datang.

“Konsep panggung yang kita buat di tengah jalan. Akses jalan nantinya akan kita blok khusus untuk panggung hiburan dan jajanan,” ujar Event Manager Ocarina Rudyan, Jumat (30/12/2016).

Rudyan mengatakan, panggung pertama akan diperuntukkan untuk hiburan Dangdut Mania, panggung kedua berada di Waterpark dengan konsep Let’s Hula Party yang dihibur dengan DJ Performance dan Carnaval Dance, panggung ketiga ada musik Reggae, ke empat Techno dan ke lima ada Countdown Party.

“Akan ada juga Paint Party, Foam Party, Holicolor dan pastinya kembang api yang meriah di beberapa titik area Ocarina,” kata Rudyan.

Magical 2017 akan diselenggarakan selama dua hari, mulai dari 31 Desember 2016 dimulai pukul 16.00 WIB, hingga pukul 02.00 WIB dan 1 Januari 2017 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

“Kegiatan ini juga terselenggara atas dukungan dan kerja sama dengan berbagai perusahaan,”  ujar Rudyan.

Ilustrasi DJ performancedi salah satu panggung yang disiapkan di Ocarina. Foto: istimewa/marcvdoo.com

Rudyan menjelaskan tema Magical 2017 muncul dari passion masyarakat yang menginginkan sebuah pesta akhir tahun yang semarak dan penuh kejutan. Pesta dimana seluruh penikmatnya terpuaskan oleh sentuhan kreatifitas dan sajian ide berkualitas.

“Untuk tahun ini bebas untuk semua segmen, dapat dinikmati oleh segala umur dengan sajian genre musik yang beragam. Sebelumnya lebih cenderung ke party anak muda,” terangnya.

Pada kegiatan acara menyambut tahun baru kali ini, pihaknya optimis jumlah pengunjung akan mencapai 30 ribu lebih. “Tahun lalu 20 ribu lebih,”papar Rudyan

Persiapan acara ini sudah disiapkan jauh hari, hal itu sengaja dilakukan agar acara bisa terlaksana dengan maksimal. Untuk bisa menikmati setiap acara yang ada di Ocarina, pengunjung cukup hanya membeli tiket masuk Ocarina.

“Mereka cukup membeli tiket masuk, sudah bisa menikmati segala hiburan yang sudah kita siapkan,” sebutnya. (cr14)

Update