Paul Pogba. (foto: twitter)

batampos.co.id – Juru racik Manchester United, Jose Mourinho, meyakini bahwa gelandang termahalnya, Paul Pogba, mampu mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Perkembangan performa Pogba pelan tapi pasti memang terlihat jelas. Dia bahkan telah membuat tiga assists dan empat gol dengan cepat. Mourinho meyakini bahwa Pogba bisa menjadi pemain terbaik dunia jika melakukan satu hal.

“Hal yang harus diubah adalah pikiran orang-orang. Karena kiper tak pernah memenangi Ballon d’Or, sangat jarang bek mendapati itu, Paolo Maldini tak memenanginya. Begitu juga gelandang, semua datang kepada pencetak gol,” ujarnya kepada Goal.

“Michael Owen memenangi itu karena gol-golnya, Messi dan Ronaldo pun begitu. Mereka fenomenal tapi mencetak banyak gol. Jika pemikiran dan konsep selalu begitu akan sulit bagi pemain di posisi lain,” imbuhnya.

Mourinho meminta Pogba untuk tak pernah puas akan performanya dan bermain semaksimal mungkin.

“Jika Pogba bisa terus mengembangkan performanya seperti sekarang, dan membantu tim ke arah yang lebih baik, serta tampil apik di eropa, saya yakin dia akan jadi pemain fenomenal,” pungkas pelatih berjuluk The Special One tersebut. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar