Kamis, 28 Maret 2024

Operasi Sedot Lemak, Model Cantik Tewas Mengenaskan

Berita Terkait

Melanie Montenegro. (foto: mirror)

batampos.co.id – Sungguh tragis nasib seorang model cantik bernama Melanie Montenegro (22). Ia tewas di meja operasi saat menjalani operasi sedot lemak.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (30/12), kejadian itu bermula saat Melanie tergiur melihat iklan operasi sedot lemak dengan biaya murah yang ditayangkan di salah satu TV.

Melanie lantas melakukan perjalanan ke Kota Guayaquil, di Provinsi Ekuador selatan-barat Guayas untuk menjalani operasi sedot lemak.

Sehari setelah tiba di Guayaquil, Melanie menjalani operasi. Namun tiba-tiba dia menderita serangan jantung dan meninggal di meja operasi sedot lemak.

Ayah Melanie, Edwin Montenegro mengatakan, dia mendapat kabar kematian putrinya melalui telepon dari pemilik klinik.

Dia mengatakan bahwa tim medisnya menyebut Melanie alergi salah satu obat yang digunakan selama operasi.

Edwin mengaku tidak mengetahui jika putrinya akan menjalani operasi sedot lemak. Ia mengatakan anaknya telah disesatkan oleh iklan TV yang menawarkan operasi murah.

Jaksa yang menyelidiki kasus ini, Fredy Toala, telah memerintahkan pencarian kepada dokter bedah yang menangani operasi sedot lemak Melanie. Namun rumah sang dokter kosong.

Seorang juru bicara keluarga, Hector Vanegas, mengatakan mereka berencana melaporkan pemilik klinik kepada otoritas medis. Selain itu, mereka juga akan melaporkan tindak pidana. (pst)

Update