Warga Batam membludak saat mengurus kartu tanda penduduk dan kartu keluarga di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Sekupang. Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Batam di tahun 2017 ini berjanji akan memperbaiki seluruh pelayanan hingga infrastruktur yang ada. Paling tidak dalam memberikan informasi publik, Pemko Batam harus lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu.

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengaku punya harapan besar untuk kota Batam ditahun 2017 ini. Ia berharap ditahun 2017 jauh lebih baik lagi hingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kepemimpinan Ramah (Muhammad Rudi -Amsakar Achmad) ingin Batam lebih baik lagi. Semuanya harus lebih baik ditahun ini,” kata Amsakar, kemarin.

Dikatakannya, selama 9 bulan sejak terpilih sebagai pimpinan Batam, dirinya bersama Walikota sudah berusaha memperbaiki kondisi Kota Batam. Mulai dari pelayanan, menuntaskan masalah sampah, KTP, pemberian beasiswa, perbaikan infrastruktur dan lainnya.

“Kita berusaha memenuhi janji yang telah disampaikan. Dan capaiannya alhmadulillah menjadi spirit, apalagi dengan banyaknya penghargaan yang kita raih tahun lalu,” terang Amsakar.

Menurut dia, kedepan pihaknya akan berusaha memberi pelayanan lebih baik lagi, termasuk dalam informasi publik kepada masyarakat. Karena itu mulai awal 2017 beberapa pelayanan akan menggunakan sistem online. Selain lebih transparan hal itu juga mempermudah masyarakat yang ingin mengurus izin.

“dengan muspida harus terus bersinegri hingga Batam bisa lebih baik lagi. Semangat tahun baru, semangat bersama. Masa lalu harus menjadi pelajaran dan penyemangat,” tegas Amsakar. (she)

Respon Anda?

komentar