Mikha Tambayong Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri

2994
Mikha Tambayong.

batampos.co.id – Aktris cantik Mikha Tambayong kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Promise. Cewek asal Manado, Sulawesi Utara itu tidak sendiri. Dia bersama dengan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

Salah satu daerah yang dituju Mikha adalah Makassar, Sulawesi Selatan. Ketiganya berkunjung ke redaksi koran terbesar di Sulsel, Harian Fajar (Jawa Pos Group), Rabu (4/1).

Dalam film Promise, Mikha memerankan sosok Moza yang jatuh cinta pada Rahman.

“Waw, di sini saya jadi sedikit baper ya karena suka sama sahabat sendiri,” kata Mikha.

Rahman yang diperankan Dimas merupakan seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.

Moza dan Rahman menjadi teman kuliah. Dari sanalah dimulainya cerita yang muncul menjadi sebuah teka teki.

Dimas belum bisa memprediksi jumlah penonton yang bakal didapat film Promise. Sebagai aktor, dia mengaku sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk film ini.

Apalagi dari segi cerita, Promise lebih menarik dari film-film terdahulunya.

“Di sini lebih seru sih, cuma kalau pas ditontonnya saya belum tahu. Target saya utamanya lebih ke penonton yang nonton film ini, keluar dengan bahagia,” tuturnya.

Menjadi bukti keseriusannya terhadap film Promise, Dimas merelakan libur akhir tahun demi promosi film tersebut.

Menurutnya, hal itu juga menjadi konsekuensi memiliki film yang tayang di awal tahun.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya dan saya harap tahun-tahun kedepannya juga indah. Saat ini saya fokusnya promosi film, karena saya pribadi yakin dengan film ini,” pungkas Dimas. (Mg07/aci/jpnn)

Respon Anda?

komentar