PS BP Batam Tantang Persib Bandung

2275
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Tim sepakbola nasional asal Bandung, Persib Bandung akan menantang tim PS Badan Pengusahaan (BP) Batam pada laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Mukakuning pada 21 Januari nanti. Kick Off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Direktur Publikasi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono mengatakan Batam sangat menantikan kedatangan tim yang dikenal dengan julukan tim Maung Bandung tersebut.

“Kedatangan tim Persib diharapkan dapat memberikan motivasi kepada pemain-pemain bola khususnya usia muda agar semakin semangat berlatih,” tambah Andi.

Euforia sepakbola di nusantara khususnya Batam diharapkan akan semakin meningkat setelah hasil positif yang diperoleh pasca terselenggaranya kongres PSSI di Bandung.

“Kita akan dukung dengan mendukung kegiatan persepakbolaan yang siapa tahu dapat memunculkan bibit-bibit persepakbolaan di Batam di kancah nasional,” jelasnya.

Momen tersebut juga dapat menjadi kesempatan bagi masyarakat Batam untuk dapat melihat langsung tim pemenang Indonesian Super League (ISL) 2014 berlaga.

“Warga Batam sangat jarang mendapatkan hiburan sepakbola kelas atas. Sehingga ini menjadi kesempatan yang nyata,” ungkapnya.

Andi juga menjelaskan tim PS BP Batam diisi oleh karyawan dari unit lahan, bandara, aset dan lainnya.”Dan ada juga pemain yang juga mantan pemain Persebaya,” tutup Andi.(leo)

Respon Anda?

komentar