Cepat Sembuh, dari Project Pop untuk Oon

3572
Istri Oon bersama para personel Project Pop saat menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan, kemarin (11/1) (FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS)

batampos.co.id – Oon Project Pop dirawat sejak beberapa bulan lalu. Pemilik nama lengkap Muhammad Fachroni itu terjangkit penyakit diabetes. Hingga saat ini doa dan dukungan musisi terus mengalir untuk kesembuhannya.

Personel grup vokal Project Pop terus memberi dukungan kepada rekannya, Oon agar segera sembuh dari penyakitnya. Dukungan yang diberikan tidak hanya lewat doa atau kunjungan, tapi juga dengan lagu.

Ya, para personel Project Pop lainnnya mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul “Cepat Sembuh” untuk rekan mereka Oon. Lagu itu bentuk dukungan Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum agar sahabat mereka tersebut lekas sembuh.

“Kita pengin tiap hari lihat Oon, tapi tidak gampang. Supaya Oon merasakan kehadiran kita selalu, ya dibikin lagu sekaligus video klipnya,” kata Yosi.

Lagu Cepat Sembuh itu ternyata mendapat respons baik dari Oon. Dia terlihat menjadi lebih bersemangat untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas.

Yosi cs pun senang ketika mengetahui Oon menyukai video klip lagu Cepat Sembuh itu. Apalagi lagu bernuansa easy listening tersebut juga dijadikan obat rindu Oon pada rekan di Project Pop. “Istrinya bilang Oon sering nonton videonya,” jelas Yosi. (ded/JPG)

Respon Anda?

komentar