Kecelakaan Tunggal, Mobil Box Tabrak Pembatas Jalan

foto: osias de / batampos

batampos.co.id – Diduga karena hilang kendali, mobil box Mitsubishi Cold BP 8112 TG yang dikemudikan Josun terbalik setelah menghantam pembatas jalan di Jalan Wr Supratman, kilometer 15, arah Tanjunguban, Rabu (11/1).

Akibatnya, kernet yang berada disamping sang supir pun mengalami patah di bagian tangannya.
Informasi yang dihimpun, mobil box tersebut berjalan dari arah Tanjung Uban hendak menuju Tanjungpinang. Setibanya di seputaran lokasi laka tunggal tersebut, mobil yang dikemudikan pria bernama Josun tersebut tidak dapat dikendalikan sehingga hilang kendali.
Mobil box tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Ban sebelah kirinya pun pecah dan juga box tempat menyimpan barang hancur.
Salah seorang warga yang melihat kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, Yono, mengatakan dirinya yang saat itu berada di dalam warung tepat di depan lokasi laka itu, terkejut ketika mendengar suara yang begitu keras. Ia pun keluar dan melihat mobil box tersebut terbalik di pembatas jalan.
Sedangkan , warga lainnya, Safari yang juga melihat kejadian itu mengatakan, sebelum menabrak pembatas jalan itu. Mobil box tersebut berjalan dari arah Tanjung Uban ke Tanjungpinang. Namun, diduga tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali.
Saat kejadian, untungnya penguna jalan di tempat itu dalam keadaan sepi. Sehingga tidak menabrak pengendara mobil dan motor.
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Bobby Muhammad Zulfikar melalui Kanit Laka Iptu Sugiono belum mandapat laporan dari anggotanya yang melakukan patroli dijalan tersebut.
“Saya belum mendapat laporan dari anggota,dan saya cek dulu nanti kalau sudah mendapatkan laporan tersebut akan saya kabari,” ucapnya. (ias)
Keterangan Foto 0013 : Mobil Mitsubishi Cold BP 8112 TG Yang membawa pakaian dalm dan terbalik setelah menghantam pembatas jalan, F Osias De.
Keterangan Foto 0111 : Kaca Mobil Mitsubishi Cold BP 8112 TG Yang terbalik  berserak di lokasi laka lantas di kilometer 15, F Osias De

Respon Anda?

komentar